Rabu, 20 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 31 Okt 2019, 16:00:15 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Di Barat Jagoannya Clippers, Di Timur Sixers - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Dinamis. Itulah salah satu resep NBA tidak pernah kehilangan daya tarik di hati fans. Rivalitas antartim NBA begitu cair. Tim-tim penguasa papan atas selalu berganti. Begitu juga yang terjadi musim ini.

Golden State Warriors yang dalam lima tahun terakhir menguasai final NBA sudah melemah. Hal itu makin nyata setelah Stephen Curry cs baru menang sekali dari empat laga pertama.



Nahas bagi Warriors, superstar utama mereka Steph Curry cedera parah di pergelangan tangan kiri saat menjamu Phoenix Suns di kandang baru, Chase Center. Warriors kalah 110-121.

Los Angeles Clippers yang musim ini kedatangan Kawhi Leonard dari tim juara bertahan Toronto Raptors masih dijagokan sebagai calon terkuat juara oleh bursa-bursa taruhan.

Meskipun, terpelesetnya tim asuhan Doc Rivers itu di laga ketiga kontra Phoenix Suns pada Minggu (27/10) sempat mengundang tanya. Sebegitu tidak konsistenkah Clippers? Atau, Suns terlalu dipandang sebelah mata?

Yang jelas, kemenangan Leonard cs di dua laga pertama kontra tim raksasa Los Angeles Lakers (23/10) dan Warriors (25/10) masih membawa optimisme. Banyak pihak yang yakin tim milik mantan CEO Microsoft Steve Ballmer tersebut musim ini bisa menyudahi penantian panjang menjadi kampiun NBA untuk kali pertama sepanjang sejarah franchise.

Hari ini, mereka kalah melawan tuan rumah Utah Jazz dengan skor 96-110. Jadi, rekor sementara mereka 3-2. Kondisi itu didapatkan dalam posisi tim yang belum komplet. Satu bintang baru mereka, Paul George, masih menepi untuk pemulihan setelah menjalani operasi di kedua bahu pada off-season lalu.

Rivers memprediksi, pemain yang digadang-gadang menjadi tandem utama Leonard itu bergabung dengan tim akhir November mendatang. ’’Yang jelas, dia (George) absen di sepuluh laga pertama,’’ ucap mantan pelatih Boston Celtics tersebut seperti dilansir CBS Sports.

Tanpa George saja, dalam empat laga pertama, Clippers mampu membuat rata-rata 121,5 point per game. Itu menjadikan mereka tim tersubur ketiga di liga untuk sementara. Hanya kalah oleh Milwaukee Bucks (124 point per game) dan Brooklyn Nets (124 point per game).

Melihat catatan itu, bisa dibayangkan sedahsyat apa Clippers saat George sudah pulih. George adalah pemain yang enam kali masuk NBA All-Star. Musim lalu, saat masih berkostum Oklahoma City Thunder, small forward 29 tahun itu membuat raihan 28,6 point per game.

Lepas dari Clippers, Philadelphia 76ers menjadi tim lain yang mencuri perhatian di dua minggu pertama NBA bergulir. Joel Embiid dkk sampai saat ini belum terkalahkan dalam empat laga awal (4-0).

Tim asuhan Brett Brown tersebut musim ini menjelma sebagai skuad yang sangat solid dalam defense. Itu terlihat ketika mereka mengempaskan Boston Celtics 107-93 pada laga perdana (24/10).

Saat itu pertahanan Sixers yang digalang Embiid, Ben Simmons, Tobias Harris, dan Al Horford membuat Celtics hanya mampu mencetak 48 poin di dua kuarter pertama. Atau 35 poin dalam 51 possessions. ’’Kami adalah tim yang memiliki bermacam-macam senjata,’’ ujar Embiid seperti dilansir ESPN.

Kejutan Dua Pekan Pertama

Tim Paling Mengejutkan:

(+) Minnesota Timberwolves

Dengan skuad biasa-biasa saja, rekor 3-0 yang mereka petik hingga minggu kedua itu sudah luar biasa. Power ranking mereka langsung melesat dari posisi ke-22 ke urutan kelima.

(-) Sacramento Kings

Kehadiran mantan head coach Los Angeles Lakers Luke Walton awalnya membawa optimisme. Tetapi, selalu kalah dalam empat laga pertama membuat optimisme itu kini mulai luntur.

Tim dengan Lompatan Power Ranking Tertinggi:

– Minnesota Timberwolves (+17)

– Phoenix Suns (+!3)

– Atlanta Hawks (+8)

Tim dengan Penurunan Power Ranking Terdalam:

– Golden State Warriors (-11)

– Sacramento Kings (-11)

– Indiana Pacers (-10)

Barat Masih Kuat

Hasil duel antara tim dari wilayah barat dan timur hingga saat ini didominasi tim wilayah barat dengan rekor 8-5.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Di Barat Jagoannya Clippers, Di Timur Sixers

Tag: News



Doa Titiek Soeharto untuk Prabowo: Yang Penting Badannya Merah Putih - Gudang Berita Viral Doa Titiek Soeharto untuk Prabowo: Yang Penting Badannya Merah Putih
Rabu, 20 Nov 2019, 11:00:16 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pendengar yang Buruk, 5 Zodiak Ini Sulit Diajak Curhat - Gudang Berita Viral Pendengar yang Buruk, 5 Zodiak Ini Sulit Diajak Curhat
Rabu, 20 Nov 2019, 11:00:16 WIB, Dibaca : 0 Kali
Korban First Travel Kini Berharap pada Putusan Perdata - Gudang Berita Viral Korban First Travel Kini Berharap pada Putusan Perdata
Rabu, 20 Nov 2019, 11:00:16 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print