Minggu, 17 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 29 Okt 2019, 16:00:10 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Di Awal Musim Ini, Golden State Warriors Benar-Benar Payah - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Stephen Curry hanya menatap kosong ke arah lapangan saat buzzer akhir pertandingan Golden State Warriors kontra tuan rumah Oklahoma City Thunder di Chesapeake Energy Arena berbunyi. Pada laga itu, Warriors hancur lebur dihajar tuan rumah dengan gap 28 poin 92-120.

Hasil tersebut adalah kekalahan kedua beruntun Warriors dalam dua laga pertama mereka musim ini. Sebelumnya, Curry dkk takluk di tangan Los Angeles Clippers di laga kandang. Mereka kalah dengan margin 19 poin 122-141 pada Jumat (25/10).



’’Kami benar-benar payah,’’ ucap power forward Warriors Draymond Green dilansir ESPN. ’’Entah bagaimana cara mengucapkannya dengan lebih halus. Mungkin menggunakan bahasa Spanyol. Tapi, bahasa Spanyolku tidak terlalu baik,’’ tambahnya.

Dua kekalahan telak secara beruntun itu seakan mengamini prediksi yang menyebut kekuasaan Warriors di NBA telah habis. Di dua laga awal tersebut, skuad asuhan Steve Kerr sama sekali tidak tampak sebagai tim yang selalu tampil di final NBA lima musim terakhir. Mereka sukses menjadi kampiun tiga kali dalam periode itu.

Hilangnya Kevin Durant yang pergi ke Brooklyn Nets serta absennya Klay Thompson lantaran masih mengalami cedera ACL membuat penampilan Warriors di dua laga awal musim ini compang-camping. Kontan, hanya Green dan Curry starter reguler yang tersedia saat ini.

Curry kemarin menjadi pencetak poin terbanyak Warriors dengan 23 angka. Dia mengonversi 7 dari total 18 percobaan tembakan. Sialnya, rekan-rekannya yang lain nyaris tidak banyak membantu. Pemain Warriors lain hanya mampu melesakkan 23 dari total 74 percobaan tembakan.

Selain Curry, hanya Green dan Marquese Chriss yang mampu mencetak double-digit dari barisan starter dengan masing-masing membuat sepuluh angka. ’’Momen-momen seperti ini memang menyebalkan. Tapi, saya kira, setiap orang juga pernah mengalaminya,’’ ucap Green.

Bagi Thunder, kemenangan kemarin bersejarah. Itu adalah margin poin terbesar mereka atas Warriors sejak franchise tersebut pindah dari Seattle pada musim 2008–2009. ’’Tim ini telah kembali menemukan identitasnya kembali,’’ ucap Chris Paul point guard Thunder.

Untung saja, hari ini (29/10), Warriors berhasil meraih kemenangan perdana. Bertandang ke Smoothie King Center, Warriors mengalahkan tuan rumah New Orleans Pelicans dengan skor 132-123.

Steph Curry menjadi pencetak poin tertinggi timnya dengan 26 poin. D’Angelo Russell menambahkan 24 angka. Namun, yang paling bersinar tentu saja Draymond Green. Dia sukses mendulang triple-double 16 poin, 17 rebound, dan 10 assist.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Di Awal Musim Ini, Golden State Warriors Benar-Benar Payah

Tag: News



Jaksa Agung Nilai Putusan First Travel Tak Sesuai Tuntutan Jaksa - Gudang Berita Viral Jaksa Agung Nilai Putusan First Travel Tak Sesuai Tuntutan Jaksa
Minggu, 17 Nov 2019, 22:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kans Juara Dirampok Wasit, Ginting: Kecewa, Marah, Tapi Saya Menerima - Gudang Berita Viral Kans Juara Dirampok Wasit, Ginting: Kecewa, Marah, Tapi Saya Menerima
Minggu, 17 Nov 2019, 22:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Syair : Pijar  - Gudang Berita Viral Syair : Pijar
Minggu, 17 Nov 2019, 22:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print