Senin, 16 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 08 Sep 2019, 22:00:36 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Demi Wajah Baru DKI, Flona 2019 Sediakan Playground dan Kopi Gratis - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Pameran Flora dan Fauna (Flona) Jakarta 2019 digelar di Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Ajang yang dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sejak pada Kamis kemarin (6/9) itu mendulang banyak perhatian masyarakta Ibu Kota.

Pameran Flona ini bakal digelar selama satu bulan. Ini merupakan salah satu upaya menjadikan Wajah Baru Jakarta yang digagas oleh Dinas Kehutanan (Dishut) Provinsi DKI Jakarta.



Untuk bisa menarik pengunjung dan membuat betah di dalamnya, pihak Dishut juga menyediakan fasilitas lainnya agar warga Jakarta atau pengunjung pameran tersebut merasa nyaman selama berada di arena pameran. Salah satu yang disediakan yakni Playground (tempat bermain) untuk anak-anak.

Pencipta playground di pameran itu Arie Aripin mengatakan,  playground ini mengusung konsep Taman Maju Bersama yang merupakan Ide dari Gubernur Anis Baswedan.

“Playground  yang memiliki standar international serta bergaransi lima tahun ini di lengkapi dengan asuransi bagi produk  dan penguna tentunya ini menjadi keamanan dan kenyamanan Warga DKI,” tutur pria yang menjabat Managing Director  PT. Prolansekap Indonesia ini di Jakarta, Minggu (8/9).

Arie menambahkan, playground yang didesainnya tersebut mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi anak-anak. “Ada juga nilai edukasinya dan bahan bahan yang di gunakan playground merupakan bahan yang ramah anak dan anti toxin (anti racun),”tegasnya.

Tak hanya Playground, Founder PT. Jakarta Kopi Premium ini bercerita, dalam pameran Flona kali ini Dishut dan pihaknya menyediakan kopi gratis selama pameran berlangsung.

Jadi, para orang tua yang menunggu anaknya-bermain, bisa ambil menikmati kopi di Jakarta Coffee Premium. Kemarin kita telah membagikan 1000 cup kopi bersama Pak Gubernur Anies Baswedan,” tukasnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



2.338 Dosen Tolak Revisi UU KPK - Gudang Berita Viral 2.338 Dosen Tolak Revisi UU KPK
Senin, 16 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
DPR Bacakan Capim KPK Terpilih dan Pansus Pemindahan Ibu Kota - Gudang Berita Viral DPR Bacakan Capim KPK Terpilih dan Pansus Pemindahan Ibu Kota
Senin, 16 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
KPK Lantik Sekjen dan Direktur Penuntutan Baru - Gudang Berita Viral KPK Lantik Sekjen dan Direktur Penuntutan Baru
Senin, 16 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print