Jumat, 22 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 04 Nov 2019, 20:00:10 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Demi Totalitas, Hannah Al Rasyid Anggap Skrip Sebagai Kitab Sucinya - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Aktris Hannah Al Rayid mengatakan bahwa dirinya selalu ingin tampil total ketika terlibat dalam sebuah project film. Wanita berdarah Prancis- Indonesia itu siap melakukan adegan akting apapun selama hal itu bagian dari tuntutan peran.

“Kalau di lokasi syuting, aku fokus pada job. Skrip adalah kita suci saya di lokasi syuting,” ucap Hannah.



Pernyataan tersebut diungkapkan Hannah saat diwawanca berkaitan dengan film terbarunya, Ratu Ilmu Hitam. Hannah yang berperan sebagai Nadya mengatakan, energinya sangat terkuras ketika menjalani syuting film garapan sutradara Kimo Stamboel tersebut.

Dalam kesempatan itu, Hannah mengingat, adegan yang paling menguras energinya adalah ketika dia mengetahui anak-anaknya disiksa oleh kekuatan ilmu hitam yang sangat dahsyat. “Momen yang paling sulit sekaligus menantang pada waktu melihat anakku disiksa. Itu aku merasa kayak benar-benar terjadi di alam nyata,” kata Hannah.

Meski sangat berat, Hannah bersyukur proses syuting film Ilmu Ratu Ilmu Hitam berjalan sesuai rencana. Meski melihat beberapa hal mistis, namun hal itu tidak membuat proses syuting Hannah terganggu.

Hannah mengaku bahwa dirinya sempat melihat hantu menyerupai aktor Tanta Ginting selama berada di lokasi syuting film Ratu Ilmu Hitam. Dia sangat kaget ketika melihat Tanta bisa berada di tempat berbeda dalam waktu singkat.

“Aku melihat (hantu menyerupai Tanta Ginting, Red). Pas aku sapa dia diam saja. Nggak lama kemudian aku ketemu Tanta. ‘Lho kok di sini, bukannya tadi di sana ?’ Dia bilang ‘Nggak dari tadi aku di sini,” kenang Hannah.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Demi Totalitas, Hannah Al Rasyid Anggap Skrip Sebagai Kitab Sucinya

Tag: News



Kemampuan Dasar Merata, Saatnya Mencari Yang Punya Skill Istimewa - Gudang Berita Viral Kemampuan Dasar Merata, Saatnya Mencari Yang Punya Skill Istimewa
Jumat, 22 Nov 2019, 00:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
APBD DKI 2020 Defisit Rp 10 Triliun - Gudang Berita Viral APBD DKI 2020 Defisit Rp 10 Triliun
Jumat, 22 Nov 2019, 00:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Hendra Setiawan: Penonton di Indonesia Akan Menambah Motivasi Kami - Gudang Berita Viral Hendra Setiawan: Penonton di Indonesia Akan Menambah Motivasi Kami
Jumat, 22 Nov 2019, 00:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print