Senin, 23 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 07 Sep 2019, 23:00:07 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
Demi Fiersa Besari, Penonton Rela Berdesakan-desakan di Soundrenalin - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Penampilan Fiersa Besari bersama Kerabat Kerja berhasil membuat Soundrenalin 2019 pecah. Penonton pun rela berdesakan-desakan ingin melihat penampilan pria kelahiran Bandung ini di kawasan Amplitheater, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Sabtu malam (7/9).

Kawasan yang dekat dengan makanan dan minuman itu penuh sesak. Tak ada ruang untuk bergerak. Untuk jalan saja, harus pelan-pelan. Pelantun ‘Selindung’ itu dijadwalkan manggung pukul 21.15 WITA. Sementara itu, pukul 21.03 WITA, para pengunjung yang sudah sampai di depan Amplitheater bahkan diminta untuk berputar balik.



“Dimohon untuk balik. Ruangan sudah penuh,” tutur salah seorang petugas di depan Amplitheater.

Mendengar kalimat itu, pengunjung bergeming. Mereka tak mau mundur. Hingga pukul 21.43, mereka masih bertahan di depan Amplitheater untuk menyaksikan Fiersa.

“Ruangan di Amplitheater gak banyak,” ujar salah seorang petugas yang ditemui Jawa Pos dan tidak bersedia disebutkan namanya.

Hingga lagu ‘Waktu yang Salah’ dinyanyikan, para pengunjung tidak mengendurkan barisan. Mereka tetap berdiri di depan amplitheater sambil menyanyikan lagu tersebut.

Fiersa Besari masuk dalam Line Up Soundrenaline 2019. Fiersa mengaku gugup akan penampilannya kali ini, Meski sudah menjajal berbagai panggung di Indonesia, tapi di Soundrenalin 2019 ia berada dalam acara yang sama dengan musisi idolanya.

Sebenarnya, ungkap Fiersa, ini bukan kali pertama dirinya menginjakkan kaki di Soundrenalin. Pada 2012 lalu, dia pernah ada di Soundrenaline namun bukan menjadi performer. Saat itu, dia menjadi crew salah satu band pengisi Soundrenaline.

Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, itu menuturkan, dirinya akan membawakan beberapa single hits-nya. Dengan aransemen yang berbeda.

“Saya ingin menghadirkan suasana lagu berbeda hari ini. Saya akan beri sentuhan baru dibeberapa single. Akan ada efek sequencer salah satunya,” papar Fiersa sebelum pertunjukan.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Atasi Lahan Kritis, KLHK Punya KBR untuk Perbaikan  - Gudang Berita Viral Atasi Lahan Kritis, KLHK Punya KBR untuk Perbaikan
Senin, 23 Sep 2019, 01:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Timnas U-16 Lolos Sebagai Runner-up Terbaik  - Gudang Berita Viral Timnas U-16 Lolos Sebagai Runner-up Terbaik
Senin, 23 Sep 2019, 01:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Jokowi Diminta Terbitkan Perppu Selamatkan KPK  - Gudang Berita Viral Jokowi Diminta Terbitkan Perppu Selamatkan KPK
Senin, 23 Sep 2019, 01:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print