Senin, 16 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 01 Sep 2019, 15:00:05 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Demi Anak, Chicco Jerikho dan Putri Marino Kompak Peduli Lingkungan - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Pasangan selebriti Chicco Jerikho dan Putri Marino sama-sama aktif peduli lingkungan. Hal itu terbukti dari aktivitas mereka sebagai Warrior WWF untuk melakukan aksi jyata selamatkan bumi. Masing-masing punya peran sendiri-sendiri.

Chicco sebagai Wild Life Warrior dan Putri Marino sebagai Ocean Warrior. Keduanya berusaha menjaga bumi demi keberlangsungan hidup anak cucunya kelak.



“Saya gunakan media sosial suarakan hal-hal yang bisa membantu bumi dan laut. Apalagi saya sudah jadi ibu, maka akan concern banget menjaga bumi demi anak dan cucu saya,” kata ibunda Surinala itu dalam konferensi pers baru-baru ini.

Putri prihatin dengan banyaknya terumbu karang dan hewan laut yang mati karena sampah plastik di dasar laut. Dan hal itu bisa mengancam populasi ikan hingga mengancam kelangsungan hidup manusia jika mengonsumsi ikan yang tercemar. Sebagai perempuan yang gemar dengan pantai dan laut, Putri merasa terpanggil ikut menyelamatkan alam.

“Saya tak akan berhenti sampai WWF saja, meskipun setelah 2 tahun sudah selesai programnya. Saya akan terus ajak generasi muda. Ayo sama-sama jaga laut kita,” tegas Putri.

Sang suami, aktor Chicco Jerikho melalukan aksi nyata dengan mengikuti kehidupan gajah di Aceh. Dia membuat film pendek bersama WWF dengan melakukan riset bersama warga di sana. Chicco heran konflik antar warga dan gajah masih saja terjadi.

“Entah siapa yang duluan, gajah kata warga dianggap sebagai perusak ladang mereka. Saya juga enggak mungkin tanya gajahnya kan,” kata Chicco tertawa.

Selain itu, dirinya juga melakukan aksi untuk memberi pakan gajah dan menanam tanaman untuk memberi gajah makan. Sehingga bisa menjadi batas antara habitat gajah dan warga sesuai dengan kehidupannya masing-masing.

Small action tapi bisa meminimalisir itu terjadi di kemudian hari,” tegas Chicco.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



2.338 Dosen Tolak Revisi UU KPK - Gudang Berita Viral 2.338 Dosen Tolak Revisi UU KPK
Senin, 16 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
DPR Bacakan Capim KPK Terpilih dan Pansus Pemindahan Ibu Kota - Gudang Berita Viral DPR Bacakan Capim KPK Terpilih dan Pansus Pemindahan Ibu Kota
Senin, 16 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
KPK Lantik Sekjen dan Direktur Penuntutan Baru - Gudang Berita Viral KPK Lantik Sekjen dan Direktur Penuntutan Baru
Senin, 16 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print