Rabu, 20 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 05 Nov 2019, 17:00:03 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Della/Rizki Kalah di Laga Perdana  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Fuzhou - Ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta langsung kalah di laga perdana Fuzhou China Open 2019 Super 750.

Berlaga di Haixia Olympic Sports Center, Selasa (5/11/2019), Della/Rizki dikalahkan pasangan peraih medali emas Olimpiade 2016 asal Jepang, Ayaka Takahashi/Misaki Matsutomo, 9-21 dan 6-21.

Permainan Rizki/Della memang tak dapat berkembang pada laga kali ini. Mereka banyak melakukan kesalahan sendiri yang terus menambah perolehan poin lawan yang merupakan unggulan keempat.



Di game kedua, Rizki/Della masih belum bisa keluar dari tekanan. Mereka terus mengikuti irama permainan Matsutomo/Takahashi dan terus tertinggal jauh.

"Bola-bola pengembalian kami bisa ditebak oleh lawan, kami jadi bingung sendiri. Mereka juga bermain lebih yakin dengan kondisi bola yang cukup berat," ungkap Rizki, dalam rilis yang diterima gudangberitaviral.com.

"Bisa dibilang pasangan Jepang ini punya kemampuan yang komplet. Mereka punya serangan yang bagus dan pertahanan yang rapat. Lawan juga bisa bisa lihat kesempatan kapan posisi kami nggak enak dan mereka menyerang," tambah Della.

"Kami sudah mencoba berbagai cara, main menyerang nggak tembus, kami coba defense dan coba balik serang tapi jadi bumerang sendiri buat kami," tandasnya.

Di laga lainnya, ganda putra Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso juga takluk di tangan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, dalam dua game langsung 22-24, 13-21.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Della/Rizki Kalah di Laga Perdana

Tag: News



 VW Rekrut Mantan Pejabat BMW untuk Jadi Bos Audi  - Gudang Berita Viral VW Rekrut Mantan Pejabat BMW untuk Jadi Bos Audi
Rabu, 20 Nov 2019, 06:00:09 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Jerman dan Belanda Juara & Runner-up Grup C  - Gudang Berita Viral Jerman dan Belanda Juara & Runner-up Grup C
Rabu, 20 Nov 2019, 06:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Nipu, Masuk Fakultas Kedokteran Bayar Rp400 Juta  - Gudang Berita Viral Nipu, Masuk Fakultas Kedokteran Bayar Rp400 Juta
Rabu, 20 Nov 2019, 06:00:03 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print