Senin, 23 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 08 Sep 2019, 23:00:06 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Dedik Setiawan Kemungkinan Bisa Tampil Saat Arema FC Melawan Borneo - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com-Laga perdana putaran kedua Liga 1 melawan Borneo FC Jumat mendatang (13/9) adalah pertandingan yang ditunggu para pemain Arema FC. Sebab, pada laga ini adalah kesempatan untuk membalas luka lama dari pertemuan sebelumnya.

Ya, di laga putaran pertama lalu, Arema terpaksa takluk 0-2 dari Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda. Hasil tersebut menambah catatan buruk Singo Edan. Sebab, dalam separo musim, mereka menelan enam kekalahan.



Namun, di pertemuan kali ini tetap tidak akan mudah dimenangkan Arema begitu saja. Sebab, jika melihat hasil Liga 1 tahun lalu, Singo Edan harus puas berbagi angka 2-2 saat bermain di Stadion Kanjuruhan.

Arema FC

Hasil itu, memang menjadi masa lalu. Hanya saja, tetap harus menjadi pertimbangan Singo Edan. Apalagi jika melihat pertandingan terakhir Borneo FC yang bisa menahan imbang 2-2 saat laga tandang melawan PS TIRA Persikabo (1/9).

Meski demikian, pelatih Arema FC Milomir Seslija cukup tenang menjelang melawan Borneo FC. ”Kami masih punya waktu lima hari,” kata pelatih yang akrab disapa Milo itu. Dalam rentang tersebut, bisa dimaksimalkan untuk persiapan.

”Kami akan menganalisis kekuatan mereka,” ungkap pelatih berkebangsaan Bosnia-Herzegovina. Dengan begitu, akan diketahui kekuatan dan kelemahan tim berjuluk Pesut Etam itu. ”Kami akan memanfaatkan kelemahan mereka,” imbuhnya.

Milo pun cukup optimistis. Apalagi menjelang laga perdana putaran kedua ini, skuad Arema dalam kondisi fisik yang oke. Dedik Setiawan yang semula cedera juga besar kemungkinan bisa diturunkan menjamu tim asal Samarinda, Kalimatan Timur, itu.

Bergabungnya striker yang sudah mencetak 6 gol itu, tentu akan menambah tajam lini serang Arema. ”Kami dalam kondisi yang bagus saat ini,” kata pelatih dengan lisensi UEFA Pro itu.

Meski demikian, Milo juga tidak ingin lengah.

Dia ingin menang. Hasil imbang 1-1 saat menjamu PSIS Semarang (31/8) harus dihindari. Apalagi kalau sampai kalah. Borneo FC pun saat ini juga siap melawan Arema. Tim yang dilatih Mario Gomez tersebut, sudah berada di Malang Sabtu (8/9).

Jika melihat hasil klasemen saat ini, Arema memang lebih baik ketimbang Borneo. Saat ini, Singo Edan berada di peringkat 4 dengan 26 poin. Sedangkan Borneo FC berada di peringkat 6 dengan raihan 24 poin.

Kapten Arema FC Hamka Hamzah juga tidak ingin menyia-nyiakan laga kandang ini kembali. Baginya, saat ini Arema harus bangkit. Dia enggan kehilangan poin di kandang maupun tandang. ”Ya Insya Allah di laga melawan Borneo nanti (kami harus bisa menang),” ucap Hamka Hamzah.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



500 Mahasiswa Exodus Geruduk Kampus Uncen, Wakapolda Turun Langsung - Gudang Berita Viral 500 Mahasiswa Exodus Geruduk Kampus Uncen, Wakapolda Turun Langsung
Senin, 23 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Densus Tangkap 3 Teroris JAD Bekasi, Disita Materi Bom High Explosive - Gudang Berita Viral Densus Tangkap 3 Teroris JAD Bekasi, Disita Materi Bom High Explosive
Senin, 23 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
MK Diprediksi Bakal Kebanjiran Uji Materi UU Bermasalah - Gudang Berita Viral MK Diprediksi Bakal Kebanjiran Uji Materi UU Bermasalah
Senin, 23 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print