Kamis, 17 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 29 Sep 2019, 19:00:04 WIB, 11 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Dedik & Farizi Siap Dimainkan di Laga Lawan PSM  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Malang - Dua pemain Arema FC yang sebelumnya absen karena cedera, Dedik Setiawan dan Johan Farizi, diperkirakan akan main di laga melawan PSM Makassar, Rabu (2/10/2019) di Stadion Kanjuruhan.

Dedik dan Farizi sudah absen di Liga 1 2019 selama dua bulan, keduanya harus fokus dalam pemulihan cedera masing masing. Dedik mengalami cedera lututnya sejak bulan Agustus lalu, sedangkan Farizi mengalami cedera tumit sejak Agustus juga.

"Dedik Setiawan sudah bisa dimainkan lawan PSM Makassar. Mungkin bisa dicoba maksimal 20 menit dulu, belum bisa main penuh," kata dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi.



"Situasi cedera Farizi ini kan beda dengan Dedik. Cederanya bukan pada otot, hanya telapak kakinya sakit dibuat tumpuan. Tapi dia kemungkinan sudah bisa dicoba juga tampil lawan PSM, tinggal mengatasi traumanya saja," imbuh dokter Nanang.

Dokter Nanang terus mempercepat pemulihan cedera Dedik Setiawan dan Johan Farizi dengan terapi-terapi. Harapannya, keduanya tak bermasalah dalam persiapan jelang laga lawan PSM.

"Semoga tak ada masalah dalam beberapa hari terakhir ini, agar kedua pemain bisa dicoba lawan PSM nanti," tandasnya menutup.

Sumber: Wearemania




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Pertumbuhan Ekonomi, Lapangan Banteng Optimis 5,1%  - Gudang Berita Viral Pertumbuhan Ekonomi, Lapangan Banteng Optimis 5,1%
Kamis, 17 Okt 2019, 04:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Kekalahan yang Menyakitkan untuk Persija  - Gudang Berita Viral Kekalahan yang Menyakitkan untuk Persija
Kamis, 17 Okt 2019, 04:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Alasan Man United Urungkan Niat Rekrut Neymar  - Gudang Berita Viral Alasan Man United Urungkan Niat Rekrut Neymar
Kamis, 17 Okt 2019, 04:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print