Jumat, 15 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 25 Okt 2019, 06:00:06 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Data Kuartalan Batasi Gerak Bursa Saham AS  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, New York - Indeks S&P 500 di bursa saham AS membukukan sedikit kenaikan pada hari Kamis (24/10/2019), dipimpin oleh hasil kuartalan yang kuat dari Microsoft. Saat Wall Street merosot melalui hari tersibuk musim pendapatan.

Indeks luas naik 0,2% menjadi 3.010,29. Nasdaq Composite naik 0,8% menjadi berakhir pada 8.185,80. Microsoft melaporkan laba per saham $ 1,38 dari pendapatan $ 33,06 miliar untuk kuartal sebelumnya.

Analis yang disurvei oleh Refinitiv memperkirakan laba $ 1,25 per saham dari pendapatan $ 32,23 miliar. Kinerja kuartalan Microsoft yang kuat sebagian didorong oleh Azure, bisnis cloud-nya, yang melihat pendapatan tumbuh sebesar 59% setiap tahun. Stok ditutup 2% lebih tinggi.



"MSFT memberikan kekuatan secara menyeluruh tanpa cacat dan yang penting memberi pedoman kuartal kuartal yang lebih kuat dari perkiraan yang berbicara tentang titik perubahan dalam aliran kesepakatan karena lebih banyak perusahaan memilih Redmond untuk cloud," Dan Ives, seorang analis di Wedbush Securities, mengatakan dalam sebuah catatan seperti mengutip cnbc.com.

Dow Jones Industrial Average mengalami kesulitan. Indeks 30-saham turun 28,42 poin, atau 0,1% menjadi 26.805,53 karena saham 3M mundur 4,1%. 3M memangkas prediksi pendapatan setahun penuh, membayangi hasil yang lebih kuat dari perkiraan untuk kuartal tersebut.

Secara keseluruhan, indeks utama berjuang untuk arah ketika investor mencoba memahami pendapatan perusahaan.

"Agar pasar benar-benar mendukung ini, kami harus melihat lebih banyak perusahaan mengalahkan perkiraan dan meningkatkan panduan," kata Rob Haworth, direktur strategi investasi senior di Bank Wealth Management AS.

Empat puluh lima perusahaan S&P 500 siap melaporkan laba pada hari Kamis. Beberapa perusahaan memposting hasil mereka sebelum bel termasuk 3M, NBCUniversal-induk Comcast, Dow Inc. dan Twitter. Amazon, Intel dan Visa adalah beberapa perusahaan yang dijadwalkan untuk melaporkan setelah bel.

Saham Comcast merosot hampir 2% setelah melaporkan sementara Dow Inc naik 4,7%. Twitter, bagaimanapun, turun 20,8% karena hasil yang lebih lemah dari yang diperkirakan.

Saham Tesla melonjak lebih dari 17% setelah pembuat mobil listrik itu membukukan laba kuartalan mengejutkan. Perusahaan juga mengatakan kepada investor bahwa faktor Shanghai yang baru adalah "siap untuk produksi." Sementara itu, PayPal melonjak 8% setelah membukukan hasil terbaiknya dalam setidaknya satu tahun.

Lebih dari 31% perusahaan S&P 500 melaporkan laba kuartalan hingga Rabu pagi, dengan hampir 80% dari mereka membukukan hasil yang mengalahkan perkiraan analis, menurut FactSet.

"Sejauh ini penghasilan secara umum mendukung kemajuan lebih lanjut dan sejumlah ladang ranjau potensial di sektor industri telah dinavigasi dengan sukses," Michael Shaoul, ketua dan CEO Marketfield Asset Management, menulis dalam sebuah catatan.

Dalam berita ekonomi, pesanan barang tahan lama turun 1,1% pada bulan September, mencatat penurunan terbesar mereka dalam empat bulan. Penurunan pesanan terjadi ketika dunia berjuang dengan perlambatan manufaktur global. Institute for Supply Management mengatakan awal bulan ini bahwa aktivitas manufaktur di AS turun ke level terendah dalam satu dekade.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Data Kuartalan Batasi Gerak Bursa Saham AS

Tag: News



 Jangan Salah Pilih Suplemen  - Gudang Berita Viral Jangan Salah Pilih Suplemen
Jumat, 15 Nov 2019, 02:00:05 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Gempa Magnitudo 7,1 Guncang Sulut dan Maluku Utara  - Gudang Berita Viral Gempa Magnitudo 7,1 Guncang Sulut dan Maluku Utara
Jumat, 15 Nov 2019, 02:00:03 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Wawan: Saya Pengusaha Sebelum Atut jadi Gubernur  - Gudang Berita Viral Wawan: Saya Pengusaha Sebelum Atut jadi Gubernur
Jumat, 15 Nov 2019, 02:00:03 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print