Minggu, 17 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 03 Nov 2019, 18:00:09 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Dari Tim Paling Dominan, Sekarang Berharap Playoff Saja Tak Berani - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Bintang Golden State Warriors Stephen Curry menjalani operasi di Cedars-Sinai Kerlan Jobe Institute, Los Angeles, kemarin. Tindakan tersebut dilakukan untuk memulihkan cedera patah tulang tangan kiri yang dialami pada pertandingan melawan Phoenix Suns Kamis lalu (31/10).

Cedera MVP NBA dua kali itu terletak pada tulang metacarpal kedua, atau jari telunjuk kiri. Curry ditangani Dr Steven Shin. Durasi pemulihan mencapai tiga bulan. Selama itu pula dia harus absen dari pertandingan. ’’Perkembangan kondisi Curry akan dievaluasi setelah tiga bulan tersebut. Kira-kira awal Februari,’’ tulis juara NBA enam kali itu dalam rilis resmi mereka.



Jika kondisi Curry dipastikan fit pada evaluasi pertama itu, point guard 31 tahun tersebut masih bisa membela Warriors dalam sisa 30 laga di seri reguler. Itu berarti Warriors sudah dipastikan menjalani 47 pertandingan seri reguler tanpa Curry.

Kenyataan itu membuat tantangan tim asuhan Steve Kerr tersebut makin berat. Dalam lima pertandingan pertama sampai kemarin, Warriors sudah membukukan rekor buruk 1-5. Kemarin, dalam pertandingan perdana tanpa Curry musim ini, Warriors kalah oleh sang tamu San Antonio Spurs. Cukup telak pula, 110-127.

Terbaru, Warriors juga kalah dari Charlotte Hornets dengan skor 87-93.

Alhasil, sejak pindah ke kandang baru yang indah, Chase Center, Warriors belum pernah sekali pun menang. Empat kali bermain di sana empat kali pula kalah. Posisi mereka di klasemen wilayah barat merosot ke peringkat ke-13. Kerr mengakui, perjalanan timnya makin berat. Jangankan kembali ke final NBA seperti lima musim terakhir. Membayangkan Warriors lolos ke playoff saja tak berani!

’’Terlalu banyak hal buruk yang terjadi di tim ini. Kami tidak punya waktu memikirkan apa arti dari semua kejadian ini,’’ ucap Kerr sedih, seperti dilansir Associated Press. ’’Kami hanya ingin terus melangkah maju dan mencoba menyelesaikan pekerjaan,’’ tambah pelatih 54 tahun tersebut.

Mimpi buruk Warriors bertambah. Setelah laga melawan Spurs kemarin, satu bintang tersisa Draymond Green dikabarkan mengalami cedera jari telunjuk kiri. Power forward 29 tahun itu mengaku kesakitan saat memegang bola maupun melakukan dribble. Warriors menyatakan, Green akan menjalani pemeriksaan MRI untuk mengetahui kondisi pasti cedera jarinya tersebut.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Dari Tim Paling Dominan, Sekarang Berharap Playoff Saja Tak Berani

Tag: News



Waspadai Diabetes pada Anak-anak, Kenali Gejalanya - Gudang Berita Viral Waspadai Diabetes pada Anak-anak, Kenali Gejalanya
Minggu, 17 Nov 2019, 17:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Cak Nun: Milenial Harus Seimbangkan Ilmu Pengetahuan dan Agama - Gudang Berita Viral Cak Nun: Milenial Harus Seimbangkan Ilmu Pengetahuan dan Agama
Minggu, 17 Nov 2019, 17:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Musik Patrol Jember: Manfaatkan Kenong sebagai Tanda Pemanggil Merpati - Gudang Berita Viral Musik Patrol Jember: Manfaatkan Kenong sebagai Tanda Pemanggil Merpati
Minggu, 17 Nov 2019, 17:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print