Minggu, 17 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 25 Okt 2019, 19:00:26 WIB, 11 View Tim Redaksi, Kategori : News
Dampingi Wishnutama, Angela Punya Segudang Rencana Majukan Parekraf - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Angela Herliani Tanoesoedibjo ditunjuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Anak dari Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo itu dipercaya untuk membantu posisi Wishnutama yang merupakan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Presiden Jokowi menilai, Angela punya kemampuan promosi yang baik. Apalagi yang bersangkutan sama-sama berpengalaman dalam mengurus media, seperti Wishnutama.



“Pengusaha yang berpengalaman di bidang media, pintar dalam promosi-promosi, sehingga kami berikan kepercayaan sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,” kata Presiden Jokowi di Kompleks Istana Negara, Jakarta, Jumat (25/10).

Jokowi berharap, Angela bisa mempromosikan budaya dan pariwisata Indonesia ke dunia internasional. Dengan demikian akan menambah wisatawan mancanegara (wisman) yang ingin berkunjung ke Indonesia.

“Kita harapkan promosi wisata kita lebih fokus, dan wisatawan yang datang berkunjung ke Indonesia semakin banyak,” harapnya.

Wasekjen Perindo itu adalah satu-satunya perempuan dari 12 wakil menteri Kabinet Indonesia Maju. Selain itu, Angela juga paling muda, karena baru menginjak usia 32 tahun.

Usai dilantik, Angela mengatakan, pihaknya akan menyiapkan event besar di bidang pariwisata untuk menggaet wisatawan asing agar mengunjungi destinasi wisata Tanah Air. Bahkan dia berencana menggelar konser musik secara berkala.

“Tentunya juga ada event musik dan lainnya, yang kecil-kecil dan berkala. Sesuai dengan kebudayaan lokal masing-masing yang ingin kita kembangkan,” ucap Angela usai pelantikan.

Angela juga tengah menyiapkan langkah promosi guna mengembangkan pariwisata lebih kreatif. Menurut dia, salah satu saluran promosi itu ialah media film.

“Banyak sih hal-hal promosi yang bisa kita lakukan yang lebih kreatif. Misalnya bikin film mengenai Indonesia yang bisa kita pasarkan di luar. Seperti ‘Eat Pray Love’. Kalau enggak salah itu kan di Bali. Jadi, hal-hal itu bisa kita lakukan. Promosi-promosi lebih kreatif,” pungkasnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Dampingi Wishnutama, Angela Punya Segudang Rencana Majukan Parekraf

Tag: News



 SMP Binaan AALI Mampu Berprestasi Skala Nasional  - Gudang Berita Viral SMP Binaan AALI Mampu Berprestasi Skala Nasional
Minggu, 17 Nov 2019, 04:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Tayangan Film HBO kini Hadir di MAXstream  - Gudang Berita Viral Tayangan Film HBO kini Hadir di MAXstream
Minggu, 17 Nov 2019, 04:00:04 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Timah Panas Lumpuhkan 4 Pencuri di Sidoardjo  - Gudang Berita Viral Timah Panas Lumpuhkan 4 Pencuri di Sidoardjo
Minggu, 17 Nov 2019, 04:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print