Minggu, 20 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 07 Okt 2019, 18:00:07 WIB, 7 View Tim Redaksi, Kategori : News
Dalam Sebulan Mampu Raup Dua Gelar - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com– Juni lalu (30/6) dalam konferensi pers menjelang grand slam Wimbledon, Naomi Osaka sempat curhat colongan di hadapan awak media. Osaka mengatakan, dirinya tertekan saat bertanding dengan embel-embel petenis nomor satu dunia. ’’Secara mental, ternyata jauh lebih stres daripada yang saya bayangkan,’’ ucapnya saat itu sebagaimana dilansir AFP.

Kala itu Osaka baru kehilangan ranking terbaik WTA yang dikuasainya sejak Januari pasca menjadi kampiun grand slam Australia Terbuka. Posisi tersebut diambil alih oleh petenis Australia Ashleigh Barty. Bukannya sedih, Osaka malah menyatakan senang. ’’Beban di pundak saya seperti terangkat,’’ ucap Osaka.



Kemarin petenis Jepang itu kembali membuktikan bahwa tanpa embel-embel ranking satu dunia permainannya jauh lebih ampuh. Osaka yang kini menempati peringkat keempat dunia merengkuh gelar ketiganya musim ini dari Tiongkok Terbuka di National Tennis Center, Beijing.

Di final dia menumbangkan petenis yang mengudetanya dari posisi puncak ranking dunia Barty dengan skor 3-6, 6-3, 6-2.

Naomi Osaka berpose dengan trofi yang dimenanginya dari Tiongkok Terbuka. Di final dia mengalahkan petenis Australia Ashleigh Barty. (LEO RAMIREZ/AFP)

Gelar itu sekaligus membuat Osaka berturut-turut memenangi trofi di dua ajang terakhir yang diikutinya. Tiga minggu lalu dia menjadi kampiun pada ajang Jepang Terbuka yang berlangsung di kota kelahirannya, Osaka.

Tidak berlebihan jika sebagian orang menyebut permainan terbaik Osaka kini sudah kembali. ’’Saya terus mengatakan kepada diri saya sendiri untuk tidak mau kalah,’’ ucap Osaka dilansir Kyodo News.

Rupanya, sejak mendapuk sang ayah Leonard Francois sebagai pelatih, performa Osaka menjadi sangat tenang dan konsisten.

Kemenangan itu membuat Osaka menyamakan rekor head-to-head atas Barty. Skornya kini sama kuat 2-2. Rematch keduanya mungkin bisa terjadi di WTA Finals akhir bulan ini. Barty maupun Osaka telah mengamankan satu tiket menuju kompetisi untuk delapan petenis terbaik di pengujung musim tersebut.

 




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Bungkam Palace, Man City Kembali ke Posisi Dua  - Gudang Berita Viral Bungkam Palace, Man City Kembali ke Posisi Dua
Minggu, 20 Okt 2019, 02:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Jack Ma Akui Sulit Saat Harus Pilih Pensiun  - Gudang Berita Viral Jack Ma Akui Sulit Saat Harus Pilih Pensiun
Minggu, 20 Okt 2019, 01:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
 PLN Perluas Jangkauan Tol Listrik Sulawesi Tahap I  - Gudang Berita Viral PLN Perluas Jangkauan Tol Listrik Sulawesi Tahap I
Minggu, 20 Okt 2019, 01:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print