Jumat, 20 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 31 Agu 2019, 18:00:07 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Curahan Hati Kekasih Cristiano Ronaldo Soal WAGs dan Keluarga - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Jujur saja, sesungguhnya aku tidak seberapa paham apa itu WAGs (wives and girlfriends of highprofile sportsperson). Sampai akhirnya mereka melabeliku dengan sebutan itu.

Kalau melihat apa yang terjadi dengan hidupku, sungguh tak pernah sekali pun terlintas dalam pikiranku kalau aku akan berada di posisi ini bersama Los Mios –sebutan untuk Ronaldo yang berarti cintaku.



Semasa kecil, aku seperti anak-anak lain yang punya cita-cita tinggi. Citaku-citaku adalah menjadi polwan. Ketika tinggal di pedesaan Aragonese Pyrenees, hari-hari aku habiskan untuk menonton serial polisi di televisi.

Mimpi itu pernah bergeser menjadi penari atau guru balet. Model? Tak pernah ada di pikiranku. Sampai suatu waktu seorang dari agensi model menawariku bekerja di Madrid. Kutinggalkanlah pekerjaan lamaku (penjaga toko tas Gucci).

Mendampingi Los Mios itu susah-susah gampang. Aku harus pandai mengendalikan emosi di media sosial. Khususnya menghadapi para pembenci yang menyerangnya setiap saat. Aku berusaha menempatkan satu perspektif pada tempatnya. Kemudian menimbang mana yang penting untuk diseriusi.

Menurutku, para pembenci itu orang-orang asing di kehidupanmu. Mereka tidak mengenalmu secara dekat. Jadi, biarkan saja mereka memandangmu seperti yang mereka inginkan.

Bersama Los Mios saat ini, aku mendedikasikan 100 persen hidupku untuk keluarga. Keseharianku di rumah dimulai ketika anak-anakku membuka mata, kemudian kubawa mereka untuk membasuh badan dan sarapan. Setelah makan siang dan anak-anak beristirahat, baru aku bisa pergi ke pusat kebugaran yang ada di rumah kami. Atau, kalau tidak berolahraga, biasanya aku pergi ke salon spa untuk memanjakan diri. He he.

Oh iya, Los Mios adalah sosok yang sangat ketat dalam diet. Jadi, apa pun makanan yang kami santap pasti menu sehat dengan timbangan kalori yang pas untuk tubuh. Sekalipun Los Mios adalah pesepak bola, aku bukan seseorang yang masuk kategori fanatik sepak bola.

Meski begitu, aku tetap bisa merasakan gairahnya karena ayahku juga seorang pesepak bola. Dia juga pernah menjadi pelatih.

Banyak orang menanyakan mengapa aku sampai meneteskan air mata saat melihat Los Mios mencetak tiga gol melawan Atletico Madrid (di second leg babak 16 besar Liga Champions 2018–2019). Ya karena aku tahu bagaimana Los Mios bekerja keras untuk mencapai performa itu. Setiap aku ke stadion dan mendukungnya, aku menikmati talenta yang dia tunjukkan. Aku ikut bangga atas dirinya.

Aku berdoa agar Los Mios selalu sehat dan kami sekeluarga berbahagia. Berdoa untuk masa depan yang lebih bagus, khususnya untuk keempat anak kami. (Georgina Rodriguez, sumber Hola)




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Data AS Gagal Hijaukan Indeks Dow Jones  - Gudang Berita Viral Data AS Gagal Hijaukan Indeks Dow Jones
Jumat, 20 Sep 2019, 06:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pemprov Jabar Jamin Wisata Air tak Tabrak Aturan  - Gudang Berita Viral Pemprov Jabar Jamin Wisata Air tak Tabrak Aturan
Jumat, 20 Sep 2019, 06:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Indonesia Diminta Tak Jemawa Hadapi Brunei  - Gudang Berita Viral Indonesia Diminta Tak Jemawa Hadapi Brunei
Jumat, 20 Sep 2019, 06:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print