Minggu, 18 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 08 Agu 2019, 20:00:12 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
CRID, Band Classic Rock Anyar Bentukan Eks Vokalis Elpamas - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Mantan vokalis band rock lokal Elpamas, Amiroez membentuk band baru bernama CRID. Beranggotakan beberapa nama lawas lain seperti Toto Tewel (gitaris Elpamas/Swami/Kantata Takwa), Budhy Haryono (ex drummer GIGI), Mando (ex keyboardist Grass Rock) serta Andy Lee (bass) dan Nana Tambunan (vokal), CRID sudah merilis single terbaru mereka yang berjudul ‘Mimpi’.

Bernaung di bawah manajemen 3P, CRID yang merupakan singkatan dari Classic Rock In Djakarta ini adalah band yang mengusung aliran classic rock yang populer di era 1980-an. Resmi mengibarkan bendera mereka di Hard Rock Cafe Jakarta pada Rabu (7/8) kemarin, septet asal ibu kota ini menghibur para penonton yang datang dengan membawakan lagu-lagu rock legendaris di sana.



Mengenai single ‘Mimpi’ yang baru saja mereka rilis, Amiroez  menjelaskan bahwa latar belakang penulisan liriknya terinspirasi dari pemikiran bahwa setiap orang punya mimpinya masing-masing dan berhak meraihnya.

“Setiap orang itu boleh bermimpi dan menginginkan apa saja dalam hidupnya. Untuk mewujudkannya, jangan sampai jatuh karena memang perjalanan mencapai mimpi selalu ada rintangan dan benturan,” ujar Amiroez.

Lirik ‘Mimpi’ sendiri ditulis oleh Amiroez, sementara aransemennya digarap oleh Toto Tewel dan personel CRID lainnya. “Proses kreatif dan rekamannya kira-kira selama dua minggu,” ujar Amiroez lagi.

Meski beraliran classic rock, CRID optimistis musik yang mereka bawakan tidak hanya cocok di telinga angkatan lama, tapi juga generasi milenial.

“Kami akan meramu musik kami sedemikian rupa agar bisa diterima di semua kalangan. Boleh dikatakan ini merupakan jawaban kami terhadap Revolusi Industri 4.0 yang semuanya serba berbasis digital,” ujar pihak manajemen 3P, Fitriansyah.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Keseruan Running Man saat Hadir Lengkap di Jakarta - Gudang Berita Viral Keseruan Running Man saat Hadir Lengkap di Jakarta
Minggu, 18 Agu 2019, 20:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Ada Jogja dalam Srimenanti - Gudang Berita Viral Ada Jogja dalam Srimenanti
Minggu, 18 Agu 2019, 20:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Juara Akita Masters 2019, Firman Mengatakan Itu Hadiah Bagi Indonesia - Gudang Berita Viral Juara Akita Masters 2019, Firman Mengatakan Itu Hadiah Bagi Indonesia
Minggu, 18 Agu 2019, 20:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print