Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 30 Jul 2019, 21:00:06 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Conte Ingin Jadikan Inter Tim Kejutan  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Milan - Antonio Conte akan menjalani musim perdana bersama Inter Milan. Ia berharap bisa membawa Inter menjadi tim kejutan di musim 2019-2020.

Inter resmi mengikat Conte hingga tiga musim mendatang. I Nerazzurri menjadi salah satu tim besar Italia yang punya pelatih baru selain Juventus, AC Milan dan AS Roma.

Juve menunjuk Maurizio Sarri menggantikan Massimiliano Allegri, Milan mempercayakan Marco Giampaolo sebagai juru taktik baru, sementara Roma merekrut Paulo Fonseca sebagai pelatih selepas kepergian Claudio Ranieri.



Meskipun pernah merasakan persaingan Liga Serie A Italia bersama Juventus, Conte menyambut antusias petualangan barunya bersama Inter Milan. Juru taktik 49 tahun tak sabar melihat seberapa lama para pelatih baru bisa menerapkan ide permainan ke dalam tim.

"Pelatih baru membawa metode dan visi kerja baru. Akan menarik untuk melihat berapa lama lagi bagi pelatih untuk mentransfer ide-ide ke tim. Yang penting adalah menyerap perubahan secepat mungkin," kata Conte.

Performa Inter di pramusim belum terlalu menggembirakan. Dari tiga laga, mereka menang sekali, serta dua kali kalah. Namun demikian, Conte menilai anak asuhnya mulai bisa beradaptasi dengan skema permainan yan diterapkannya.

Jika terus demikian, Conte meyakini Inter bisa bersaing dalam perebutan scudetto musim 2019-2020.

"Saya harap Inter bisa menjadi tim kejutan musim ini. Saya harus jujur, saya terkesan dengan betapa kerasnya para pemain ini bekerja dan ini adalah fondasi yang kami bangun untuk kesuksesan di masa depan," ia menambahkan.

"Kami tengah bekerja dengan tiga bek dan saya pikir itu sesuai dengan para pemain di sini, tetapi sistemnya tidak harus agresif dan proaktif," pungkasnya.

Sumber: Football-Italia




Sumber: inilah.com

Tag: News



Kepala Suku di Papua Turun Tangan Atasi Kerusuhan Manokwari - Gudang Berita Viral Kepala Suku di Papua Turun Tangan Atasi Kerusuhan Manokwari
Senin, 19 Agu 2019, 15:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Sejak 2018-2019, Polres Jakbar Bongkar 4 Pabrik Rumahan Narkoba - Gudang Berita Viral Sejak 2018-2019, Polres Jakbar Bongkar 4 Pabrik Rumahan Narkoba
Senin, 19 Agu 2019, 15:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Preview Wolverhampton vs Man United: Waspadai Penyerang Cepat Wolves! - Gudang Berita Viral Preview Wolverhampton vs Man United: Waspadai Penyerang Cepat Wolves!
Senin, 19 Agu 2019, 15:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print