Minggu, 22 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 07 Sep 2019, 06:00:03 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : Teknologi
 Co-working Space Ini Tawarkan Pelayanan

gudangberitaviral.com, Jakarta - Ketika mayoritas co-working space di Jakarta banyak berpusat di wilayah selatan dan pusat, kini hadir co-working space di Jakarta Barat dengan pelayanan pintar dan tempat yang 'Instagramable'.

Kolabora adalah sebuah co-working space di wilayah Jakarta Barat, tepatnya di Hayam Wuruk Plaza Tower lantai paling atas (penthouse), Jalan Hayam Wuruk no. 108.

Karena lokasinya berada di lantai paling atas (lantai 21), tentulah menawarkan pemandangan Jakarta yang 'Instagramable'.

Selain itu pelayanan 'pintar' yang ditawarkan dari Kolabora adalah aplikasi mobile untuk para penggunanya.



Dengan aplikasi mobile Kolabora, para pengguna bisa memesan secara online maupun melihat-lihat informasi detail co-working space tersebut.

"Kolabora hadir menawarkan konsep berbeda, di mana co-working lainnya self-service, kami mengedepankan full-service dengan standar hotel, di mana latar belakang bisnis para para pendiri kami memang berasal dari Hospitality business," kata Ernest Theodore Rettobjaan, CEO Kolabora.

Kolabora menawarkan tempat bekerja yang luas, akses internet cepat, ruang untuk menggelar acara/ pertunjukan, ruang khusus untuk merokok (smoking room), ruang pertemuan (meeting), cleaning-services (dibersihkan sehari dua kali, pagi dan sore), coffee-shop, shower-room, pantry & lounge, serta jendela pemandangan Jakarta Barat dari ketinggian yang sangat 'Instagramable'.

Co-working space Kolabora mulai soft-opening pada 19 Juli lalu, dan resmi dibuka pada Jumat, 6 September 2019. Untuk detail dari Kolabora bisa dicek langsung ke situs resminya di www.kolabora.id

Co-working space adalah sebuah ruang kerja baru di mana pengguna bekerja dengan orang-orang lain dari perusahaan/organisasi yang berbeda di satu tempat.

Berasal dari bahasa Inggris, co-working place berarti ruang yang digunakan untuk bekerja, menghasilkan karya secara bekerja sama baik antar individu maupun perusahaan, yang memiliki latar usaha berbeda.

Co-working space mengedepankan konsep sharing atau berbagi. Dalam satu ruangan terdapat berbagai individu, komunitas, maupun perusahaan, khususnya start-up. Biasanya terdapat satu ruangan terbuka untuk digunakan bersama dan ruangan-ruangan kecil yang dapat disewa per individu atau per komunitas atau perusahaan. [ikh]




Sumber: inilah.com

Tag: News



Jolene Marie Cholock-Rotinsulu Bahas Limbah di Global Landscapes Forum - Gudang Berita Viral Jolene Marie Cholock-Rotinsulu Bahas Limbah di Global Landscapes Forum
Minggu, 22 Sep 2019, 21:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pemkot Surabaya Menang Banding, Maspion Ajukan Kasasi - Gudang Berita Viral Pemkot Surabaya Menang Banding, Maspion Ajukan Kasasi
Minggu, 22 Sep 2019, 21:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Marcus: Bang Ahsan Nggak Fit Saja Bisa Masuk Final - Gudang Berita Viral Marcus: Bang Ahsan Nggak Fit Saja Bisa Masuk Final
Minggu, 22 Sep 2019, 21:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print