Rabu, 13 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 05 Nov 2019, 14:00:15 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Clift Sangra Senang Mendiang Suzanna Masih Diingat Banyak Orang - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Clift Sangra, suami mendiang almarhum Suzanna, turut hadir dalam jumpa pers film ‘Ratu Ilmu Hitam’ di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (4/11). Dalam kesempatan itu dia mengungkapkan rasa senangnya lantaran film ‘Ratu Ilmu Hitam’ yang dulu dibintangi Suzanna kembali dibuat.

Rasa haru Clift bertambah setelah dia mendengar pernyataan penulis skrip skenarionya, Joko Anwar, yang sengaja membuat kembali film ‘Ratu Ilmu Hitam’ sebagai bentuk penghormatan terhadap film tahun 1981. Sehingga ia bangga bahwa publik ternyata masih ingat kepada Suzanna.



“Senang, bangga, film ini kembali dibuat. Bunda Suzanna masih diingat, disayang masyarakat. Karena banyak artis yang sudah dilupakan,” ucap Clift.

Dalam kesempatan itu dia mengapresiasi film ‘Ratu Ilmu Hitam’. Menurutnya, film garapan sutradara Kimo Stamboel memiliki alur cerita menarik tidak mudah ditebak. Clift puas usai menonton film yang dibintangi Hannah Al Rasyid dan Ario Bayu tersebut.

“Ceritanya tidak terbaca sama saya. Saya amati, lihat, tujuannya apa sih ini ? Oh baru ketahuan di akhir, begini maksudnya. Filmnya bagus mudah-mudahan penonton suka,” tutur Clift Sangra.

Sementara itu, Joko Anwar mengatakan bahwa bahwa ‘Ratu Ilmu Hitam’ 2019 adalah film baru yang tidak berhubungan dengan film tahun 1981. Meski begitu, Joko cuma mengambil esensi cerita dari film terdahulu yang kemudian diaplikasikannya dalam ‘Ratu Ilmu Hitam’ 2019.

“Memang kita enggak mau remake dari film asli karena bagi kita, film aslinya sudah ada di suatu tempat yang tidak bisa diganggu gugat. Tapi kita mengambil esensinya tentang orang yanf tersakiti dan mau balas dendam. Ini suatu penghormatan untuk film lama,” ungkap Joko Anwar.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Clift Sangra Senang Mendiang Suzanna Masih Diingat Banyak Orang

Tag: News



 Kena Sanksi Dua Pemain Milan Absen Lawan Napoli  - Gudang Berita Viral Kena Sanksi Dua Pemain Milan Absen Lawan Napoli
Rabu, 13 Nov 2019, 04:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Cuma 2 Unit, BMW M4 Competition Hadir di Indonesia  - Gudang Berita Viral Cuma 2 Unit, BMW M4 Competition Hadir di Indonesia
Rabu, 13 Nov 2019, 04:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Kapolri - Menteri LHK Bahas Penanganan Karhutla  - Gudang Berita Viral Kapolri - Menteri LHK Bahas Penanganan Karhutla
Rabu, 13 Nov 2019, 04:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print