Jumat, 23 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 05 Agu 2019, 18:00:04 WIB, 7 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 City Akui Tak Mampu Beli Harry Maguire  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Manchester - Pep Guardiola mengakui bahwa Manchester City tak mampu membeli Harry Maguire, menyusul hampir rampungnya transfer ia ke Manchester United.

Maguire tampaknya sudah semakin dekan berlabuh di Old Trafford, di mana ia sudah terlihat meninggalkan tempat latiha Leicester City.

Kabarnya United menebus Maguire dengan harga 80 juta Euro, dan akan menjadikannya sebagai bek termahal dunia, menggeser Virgil van Dijk.



Berbicara setelah City menjuarai Community Shield, Pep mengatakan tidak mampu membeli Maguire, meski mereka juga tertarik mengamankan jasa bek timnas Inggris.

"Maguire adalah pemain kelas atas yang luar biasa," kata Pep dikutip dari SkySports.

"Kami tertarik, tetapi kami tidak mampu membelinya. United mampu membelinya. Ia pemain yang hebat, ia juga bermain luar biasa di timnas ketika di Piala Dunia," lanjutnya.

"Dia kuat di udara, baik menguasai bola, bertahan, dia bisa menggiring bola, dia cepat, sangat cepat. Dia memiliki semua kualitas. Selamat kepada United untuk perekrutan ini," tutupnya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Jonatan Christie: Engkel Saya Ada Problem, Sempat Bunyi - Gudang Berita Viral Jonatan Christie: Engkel Saya Ada Problem, Sempat Bunyi
Jumat, 23 Agu 2019, 23:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Imigrasi DKI Jakarta Amankan 25 WNA Bermasalah di Apartemen Laguna - Gudang Berita Viral Imigrasi DKI Jakarta Amankan 25 WNA Bermasalah di Apartemen Laguna
Jumat, 23 Agu 2019, 23:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Perjuangan Luar Biasa Bawa Greysia/Apriyani Dipastikan Meraih Medali - Gudang Berita Viral Perjuangan Luar Biasa Bawa Greysia/Apriyani Dipastikan Meraih Medali
Jumat, 23 Agu 2019, 23:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print