Kamis, 14 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 30 Okt 2019, 18:00:10 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Chelsea vs Manchester United: Lampard yang Sekarang, Bukan yang Dulu - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Debut kepelatihan Frank Lampard di Premier League sangat tidak mengenakkan. Lampard bersama Chelsea harus menerima kekalahan telak 0-4 dari Manchester United di Old Trafford (11/8). Tapi, jangan berharap situasi tersebut terulang dini hari nanti (31/10).

Sebab, Chelsea yang menjamu United di Stamford Bridge dalam putaran keempat Piala Liga (siaran langsung Mola Web & App/Mola Matrix/Mola Polytron Streaming pukul 03.05 WIB) telah jauh berbeda. Lampard sudah menemukan apa yang diinginkannya. Super Frankie –julukan pelatih berusia 41 tahun itu– membawa The Blues menyapu bersih kemenangan dalam tujuh laga terakhir di semua ajang.



Overall, sejak kekalahan menyakitkan di Old Trafford, Jorginho dkk hanya menelan tiga kekalahan dalam 14 laga di semua ajang. Tiga kekalahan itu pun dialami dari tim yang bisa dibilang lebih matang. Dua di antaranya oleh Liverpool. Masing-masing kalah adu penalti 4-5 dalam Piala Super Eropa di Istanbul (15/8) dan menyerah 1-2 di Stamford Bridge dalam matchweek keenam Premier League (22/9). Satu lagi diperdaya Valencia 0-1 di kandang pada matchday pertama fase grup Liga Europa (18/9).

Selain performa yang mulai stabil, Lampard berhasil mengembangkan kemampuan para pemain muda di skuadnya. Dua besar top scorer sementara Chelsea saat ini dihuni striker 22 tahun Tammy Abraham (9 gol) dan gelandang serang 20 tahun Mason Mount (4 gol). Itu belum termasuk mulai nyetel-nya winger 21 tahun Christian Pulisic. Pemain kebanggaan USMNT (timnas AS) tersebut menjadi top assist (5) dan sudah mencetak tiga gol.

Keberhasilan Lampard mengorbitkan pemain muda membuat fans Chelsea melupakan Eden Hazard yang musim panas lalu hengkang ke Real Madrid. ’’Kami harus menerima faktanya (Hazard hengkang ke Real, Red) dan saat ini kami telah memiliki para pemain yang bisa melakukan perannya,’’ ujar Lampard di laman resmi klub.

Yang menarik dari Chelsea musim ini mungkin kebijakan rotasi pemain. Jika Piala Liga biasanya menjadi kesempatan para pemain muda, The Blues malah sebaliknya. Pemain senior seperti striker Olivier Giroud dan Pedro Rodriguez harus berjuang untuk tampil di ajang yang bukan prioritas utama tersebut.

Secara terpisah, pelatih United Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa Lampard sudah membuat Chelsea jadi lebih baik selepas hasil di Old Trafford. Tetapi, Solskjaer juga pede (percaya diri) dengan penampilan United yang membaik setelah meraih dua kemenangan beruntun di luar kandang. Masing-masing 1-0 atas FK Partizan dalam matchday ketiga fase grup Liga Europa (25/10) dan menggungguli Norwich City 3-1 di matchweek kesepuluh Premier League (27/10).

Sisi positif dari capaian itu, Solskjaer berhasil meningkatkan kepercayaan diri para pemain mudanya. Sebut saja bek kiri Brandon Williams dan gelandang James Garner yang bermain bagus melawan FK Partizan. ’’Saya berpikir begitu (menurunkan pemain muda untuk melawan Chelsea dini hari nanti, Red). Tapi, kami tetap harus menampilkan kekuatan terbaik karena kami serius berjuang di ajang ini (Piala Liga, Red),’’ papar Solskjaer sebagaimana dilansir Daily Mail.

Perkiraan Pemain

Chelsea (4-3-3): 13-Caballero (g); 24-James, 15-Zouma, 29-Tomori, 33-Emerson; 17-Kovacic, 5-Jorginho(c), 19-Mount; 22-Pulisic, 23-Batshuayi, 20-Hudson-Odoi
Pelatih: Frank Lampard

Manchester United (3-4-1-2): 22-Romero (g); 4-Jones, 5-Maguire (c), 2-Lindelof; 29-Wan-Bissaka, 17-Fred, 39-McTominay, 53-Williams; 14-Lingard; 9-Martial, 10-Rashford
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Wasit: Paul Tierney
Stadion: Stamford Bridge, London
Live: Mola Web & App/Mola Matrix/Mola Polytron Streaming pukul 03.05 WIB

Asian Handicap 0:1/2




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Chelsea vs Manchester United: Lampard yang Sekarang, Bukan yang Dulu

Tag: News



Film Ada Apa Cinta 2045 Siap Diproduksi - Gudang Berita Viral Film Ada Apa Cinta 2045 Siap Diproduksi
Kamis, 14 Nov 2019, 23:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Wolftank Tanam Mangrove di Pesisir Ibukota - Gudang Berita Viral Wolftank Tanam Mangrove di Pesisir Ibukota
Kamis, 14 Nov 2019, 23:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kemenhub Minta Pemprov DKI Benahi Aturan Pengguna Grabwheels - Gudang Berita Viral Kemenhub Minta Pemprov DKI Benahi Aturan Pengguna Grabwheels
Kamis, 14 Nov 2019, 23:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print