Selasa, 12 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 26 Okt 2019, 07:00:05 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Chelsea Masih Tanpa Kante Saat Hadapi Burnley  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, London - Chelsea tidak akan diperkuat oleh salah satu gelandang andalan mereka, N'Golo Kante, saat bertandang ke markas Burnley, Sabtu (26/10/2019) malam WIB.

Kante tidak dibawa dalam lawatan ke Turf Moor Stadium, karena gelandang internasional Prancis itu tengah fokus dalam penyembuhan cedera yang ia alami.

Selain Kante, The Blues juga tidak bisa diperkuat oleh Antonio Rudiger, Andreas Christensen dan Ross Barkley karena belum fit, dan mereka baru akan tersedia pada minggu depan.



"N'Golo tidak akan siap. Dia berlatih sendiri bersama pelatih fisik, karena ia memiliki beberapa masalah dan kita perlu menyembuhkannya seutuhnya dari cedera yang dialaminya," kata Frank Lampard dikutip dari SkySport.

"Saya hanya ingin dia bugar. Ia telah bermain banyak selama empat musim terakhir. Dia mengalami cedera yang besar pada musim lalu," lanjutnya.

"Jadi saya pikir sekarang saatnya mengambil langkah kecil untuk kesembuhannya dan meningkatkan kebugarannya, dan saya yakin tidak ada efek domino dari cedera yang dialaminya," pungkas Lampard menutup.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Chelsea Masih Tanpa Kante Saat Hadapi Burnley

Tag: News



 Prakiraan Cuaca Ibu Kota Hari Ini  - Gudang Berita Viral Prakiraan Cuaca Ibu Kota Hari Ini
Selasa, 12 Nov 2019, 05:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Sarri Ungkap Alasan Tarik Keluar Ronaldo  - Gudang Berita Viral Sarri Ungkap Alasan Tarik Keluar Ronaldo
Selasa, 12 Nov 2019, 05:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Kenali Manfaat Sarang Burung Walet untuk Kesehatan  - Gudang Berita Viral Kenali Manfaat Sarang Burung Walet untuk Kesehatan
Selasa, 12 Nov 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print