Minggu, 22 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 07 Sep 2019, 20:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Chamberlain Come Back ke Timnas Inggris, Mouth Peluang Debut - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Pekan-pekan yang paling ditunggu Alex Oxlade-Chamberlain dan Mason Mount akhirnya datang juga. Pekan yang membuat nama dua pemain kelahiran Kota Portsmouth itu tercatat di dalam komposisi pemain timnas Inggris. Chambo, sapaan karib Chamberlain, come back lagi ke timnas Inggris. Sementara itu, Mount membidik jatah debut dari tactician Gareth Southgate.

Chamberlain ’’pulang” ke St George’s Park, kamp latihan Inggris, setelah terakhir berada di sana pada Maret tahun lalu. Cedera hamstring pada akhir musim lalu yang memaksanya tak ada dalam skuad Inggris di UEFA Nations League. ’’Aku rasa ini seperti sudah digariskan bisa main di Euro 2020!’’ klaim gelandang 32 caps bagi The Three Lions, julukan Inggris, itu seperti yang dikutip The Guardian.



’’Aku selalu kurang beruntung dengan momen cederaku. Tapi, aku yakin masih cukup beruntung dapat memainkan 32 laga bagi Inggris. Aku bakal membuktikan bahwa aku bisa jadi pemain yang lama di timnas,’’ tutur pemain yang berusia 26 tahun itu. Dia berpeluang kembali dipasang Southgate. Minimal sebagai pengganti.

Kegagalannya menembus skuad Inggris dalam tiga turnamen mayor terakhir Inggris jadi motivasinya. Ya, cedera yang selalu jadi penghalang Chamberlain bermain di Piala Dunia 2014, Euro 2016, dan Piala Dunia tahun lalu. ’’Untuk saat ini aku cuma menatap ke depan,’’ sambung pemain yang duduk manis ketika Liverpool memenangi Liga Champions menghadapi Tottenham Hotspur itu.

Mount juga pemain kelahiran Pompey, julukan Portsmouth. Mount juga tak pernah main bagi klub asal kota tersebut, Portsmouth. Bedanya, Mount baru kali ini mendapat panggilan dari timnas senior. Tahun lalu, dia masih bermain di level U-21. Gelandang 20 tahun tersebut dipanggil Southgate setelah performa moncernya bersama Chelsea.

Mount sudah mengoleksi dua gol dari empat penampilannya bersama The Blues, julukan Chelsea. Uniknya, Mount juga akan menjadi rival Chamberlain berebut satu spot di lini tengah. ’’Aku benar-benar tak memandang itu sebagai tekanan. Aku tidak melihat siapa-siapa pesaingku. Keluargaku selalu berpesan, jangan pernah khawatir dengan tekanan itu. Aku selalu mengingat-ingat itu,’’ beber Mount yang dikutip Daily Mirror.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Bambang Paningron dan Asia Tri - Gudang Berita Viral Bambang Paningron dan Asia Tri
Minggu, 22 Sep 2019, 19:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Osaka Akhirnya Berhasil Juara di Osaka - Gudang Berita Viral Osaka Akhirnya Berhasil Juara di Osaka
Minggu, 22 Sep 2019, 19:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Senator Sulsel Sarankan Jokowi Angkat Pendiri Unhan Jadi Menhan - Gudang Berita Viral Senator Sulsel Sarankan Jokowi Angkat Pendiri Unhan Jadi Menhan
Minggu, 22 Sep 2019, 19:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print