Rabu, 18 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 29 Agu 2019, 10:00:05 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Cerita Sancaka Kecil di Film Gundala yang Tertatih Mengejar Kereta - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Namanya Muzakki Ramdhan. Aktor cilik yang masih berusia 10 tahun ini berperan sebagai Sancaka kecil di film ‘Gundala’. Aktingnya begitu menyayat hati penonton dan totalitas dalam setiap adegannya. Dalam film tersebut, banyak adegan yang menuntut Muzkki untuk berkelahi hingga berlari.

Salah satu adegan yang paling melelahkan bagi Muzakki adalah ketika dia harus mengejar kereta. Dia ingin ikut serta bersama temannya yang sudah naik di atas kereta. Dalam adegan terlihat Sancaka kecil berlari sambil menangis untuk mengejar kereta itu.



Ternyata proses syutingnya, cukup melelahkan bagi Muzakki. Dengan polosnya, Muzakki bercerita segala keseruan di balik proses syuting film tersebut.

“Capek sih iya. Tapi syuting ini penuh darah dan air mata. Kerja keras keringat dan air mata,” katanya polos sambil tertawa sebelum Gala Premiere Film Gundala di Epicentrum, Jakarta, Rabu (28/8).

Muzakki menjelaskan adegan mengejar kereta memerlukan tenaga yang sangat ekstra. Sebab proses syutingnya nyaris semalam suntuk yang membuat dirinya harus berusaha keras agar mendapatkan adegan yang natural.

“Paling suka dan paling susah itu adegan mengejar kereta. Bukan berapa kali take, tapi dari jam 10 malam sampai jam 4 pagi syutingnya. Ngantuk sih, tidur sebentar sudah on lari lagi,” kata aktor yang juga bermain di film ‘Folklore: A Mother’s Love & Pop’ itu.

Kesulitan lainnya, kata Muzakki, adalah ketika dia berusaha mendalami karakter Sancaka. Tak hanya itu, adegan berkelahi dan berlatih fisik juga sempat membuat tubuh mungilnya lebam-lebam.

“Latihan bela diri 3 bulan, sama Kang Cecep (Cecep Arif Rahman). Waktu itu biru semua memar di paha. Awalnya biru, besoknya ungu, latihan lagi makin ungu. Akhirnya break dulu lama-lama memudar,” tuturnya lucu.

Menurut Muzakki, ‘Gundala’ menjadi film ke-6 baginya. Dia berharap penonton suka dengan aktingnya di film ‘Gundala’.

“Semoga banyak yang nonton, banyak banget fun art, song tribute. Nontonnya jangan di laptop tapi di bioskop,” katanya.

Baginya, pelajaran yang dia ambil dari film garapan Joko Anwar itu mendorongnya agar dalam berakting harus natural. Menurutnya, sosok superhero bisa menjadi inspirasi bagi setiap individu.

“Pahlawan itu, jagoan itu orang yang mengorbankan dirinya untuk kepentingan orang lain, semoga bisa menginspirasi,” ujarnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Makanan Tinggi Lemak Picu Reaksi Radang Berbeda pada Tiap Orang - Gudang Berita Viral Makanan Tinggi Lemak Picu Reaksi Radang Berbeda pada Tiap Orang
Rabu, 18 Sep 2019, 12:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Hanya Tiga Kali Rapat Langsung Sah, Formappi: Mereka Seperti Kesetanan - Gudang Berita Viral Hanya Tiga Kali Rapat Langsung Sah, Formappi: Mereka Seperti Kesetanan
Rabu, 18 Sep 2019, 12:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Wakil Ketua KPK Laode Minta Menkumham Yasonna Laoly Jangan Bohong - Gudang Berita Viral Wakil Ketua KPK Laode Minta Menkumham Yasonna Laoly Jangan Bohong
Rabu, 18 Sep 2019, 12:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print