Jumat, 18 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 28 Sep 2019, 13:00:06 WIB, 7 View Tim Redaksi, Kategori : News
Cegah Melarikan Diri, Bos Kuta Paradiso Digiring ke Lapas Kerobokan - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Kasus manipulasi administrasi hukum kepemilikan saham yang membuat Bank Sindikasi kehilangan miliaran rupiah masuk babak baru, Jumat (27/9). Ditreskrimsus Polda Bali melimpahkan kasus tahap II yang menjerat bos Hotel Kuta Paradiso Harijanto Karjadi, 65, ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar.

Setelah dilakukan pelimpahan tahap II tersebut, Harjadi resmi menghuni hotel prodeo Lapas Kerobokan. “Sudah dilimpahkan berkas tahap II, dan dia (Harjadi) resmi kita tahan di Lapas Kerobokan. Ketika dikonfirmasi alasan penahan Harjadi, pihak Polda Bali menjawab untuk mengantisipasi pelarian diri dan penghilangan bukti,” ungkap salah satu sumber di kepolisian.



Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Bali Kombespol Hengky Widjaya membenarkan hal tersebut. “Dia ditahan untuk mencegah melarikan diri dan menghilangkan bukti,” tegas Hengky seperti dikutip Bali Ekspres (Jawa Pos Group).

Hengky juga membenarkan bahwa telah menyerahkan berkas tahap II Harjadi ke kejaksaan. “Benar kami sudah serahkan ke kejaksaan,” tambah Hengky.

Penahan Harjadi bukan tanpa alasan. Diketahui dalam berita sebelumnya, pengusaha hotel ini ditangkap di Malaysia oleh Kepolisian Diraja Malaysia. Dia ditangkap di bandara pada 31 Agustus lalu. Dia berusaha kabur ke Hongkong melalui Malaysia untuk menyusul kakaknya Hartono yang sudah lolos duluan.

Ketika dikonfirmasi tentang Hartono, pihak kepolisian menjawab Hartono masih dalam proses pengejaran. Diketahui, dua kakak beradik ini merupakan pengusaha kawakan. Mereka berdua dikenal raja properti dan perhotelan. Selain itu, mereka juga merambah bisnis kelab malam. Urusan mereka dengan aparat dimulai ketika Deejay Club Milik mereka digerebek dalam operasi Gaktib tahun lalu. Dalam operasi itu polisi menemukan ratusan butir ekstasi yang diduga ditransaksikan di kelab yang terletak di Kartika Plaza tersebut.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Jual Kembali Sabu Hasil Tangkapan, 2 Pegawai BNN Ditangkap - Gudang Berita Viral Jual Kembali Sabu Hasil Tangkapan, 2 Pegawai BNN Ditangkap
Jumat, 18 Okt 2019, 14:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kementan Pamerkan Teknologi Pengolahan Kakao & Pompa Air Berbasis 4.0 - Gudang Berita Viral Kementan Pamerkan Teknologi Pengolahan Kakao & Pompa Air Berbasis 4.0
Jumat, 18 Okt 2019, 14:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Tokoh Aceh Ingin Jokowi Tunjuk Kepala BIN dari Kalangan Sipil - Gudang Berita Viral Tokoh Aceh Ingin Jokowi Tunjuk Kepala BIN dari Kalangan Sipil
Jumat, 18 Okt 2019, 14:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print