Kamis, 19 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 09 Sep 2019, 09:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Cara Cerdik Bisa Terus Jajan Hingga Akhir Bulan - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Hidup di kota besar tidak semudah yang dibayangkan. Selain jalanan yang macet, kesibukan sehari-hari cukup menguras waktu dan tenaga. Banyak hal yang harus dikerjakan dalam waktu berurutan atau bahkan bersamaan. Terkadang, dalam satu hari banyak tempat yang harus dikunjungi.

Hal itu sering kali membuat kaum urban menyepelekan hal-hal penting lain. Salah satunya, kebutuhan makan. Umumnya permasalahan kaum urban adalah tidak ada waktu untuk memasak, tidak ada waktu untuk membeli makanan, atau ingin membeli makanan favorit tapi lokasinya terlalu jauh.



Misalnya, yang dialami Dewi Sartika, seorang karyawati perusahaan media di Jakarta. Ibu dua anak itu sehari-hari sibuk dengan urusan kantor mulai pagi hingga sore, bahkan sampai larut malam .

Dia mengaku sering kerepotan saat ingin membeli makan siang atau makan malam saat lembur. Sebab, bidang kerjanya menuntut Dewi harus selalu berada di kantor. ”Mau tidak mau harus ada yang belikan makanan. Beruntung, sekarang ada GoFood yang bisa diandalkan sebagai solusi dari permasalahan sehari-hari saya,” ungkapnya.

Dengan cara yang mudah dan harga terjangkau, Dewi bisa memesan makanan favorit apa saja sesuai keinginan. Layanan GoFood sangat menguntungkan bagi kaum urban seperti Dewi dan teman-teman kerjanya karena menghemat waktu dan tenaga untuk membeli makanan. ”GoFood ngebantu banget. Istilahnya, kita pengen apa saja tinggal klik order, dan makanan akan sampai dalam sekejap,” tuturnya.

Dari sejak diperkenalkan ke masyarakat Indonesia empat tahun lalu, kini GoFood telah berkembang sebagai layanan pesan-antar makanan nomor satu di Indonesia bahkan Asia Tenggara. Saat ini GoFood telah menggandeng kemitraan dengan 400.000 merchant yang 96 persennya merupakan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). ”Mau beli makanan apa aja ada. Karena GoFood pula, kini makin banyak pilihan makanan dari warung dan kedai kecil yang belum pernah saya temui sebelumnya. Tidak perlu keluar kantor untuk membeli makanan favorit. Perut kenyang, tapi pekerjaan tetap jalan,” cetusnya.

Bahkan, Dewi juga bisa mengirimkan makanan kesukaan untuk anaknya yang ada di rumah. ”Biasanya minta belikan pizza saat saya sedang di kantor. Tidak masalah. Pesan aja pakai GoFood, antar pizza ke rumah,” lanjutnya.

Namun bagi Dewi dan teman-temannya, akhir bulan selalu menjadi masa yang sulit untuk pesan GoFood. Pasalnya, dana semakin menipis dan gajian masih menunggu beberapa hari lagi. Kabar gembiranya, saat ini pelanggan setia GoFood bisa pesan makan dengan lebih murah. GoFood menawarkan voucher senilai Rp 300.000 yang bisa dinikmati para pelanggan setia GoFood.

Siapa pun kamu, yang sering banget, sampai yang belum pernah order di GoFood punya kesempatan sama mendapatkan voucher dari GoFood itu. Caranya mudah, langsung cek layanan GoFood di aplikasi Gojek kamu dan pesan GoFood sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan keuntungan maksimal. Total voucher GoFood tersebut berlaku sampai 27 September 2019.

“Pesan makanan kesukaan tidak berarti harus menghabiskan lebih banyak uang untuk makan karena bisa memanfaatkan voucher Rp 300.000 dari GoFood,” terangnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



So Sweet, 4 Zodiak Ini Suka Manjakan Pasangan dengan Pelukan Mesra - Gudang Berita Viral So Sweet, 4 Zodiak Ini Suka Manjakan Pasangan dengan Pelukan Mesra
Kamis, 19 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kapolri: Stabilitas Keamanan Jadi Modal Keberhasilan Ekonomi ASEAN - Gudang Berita Viral Kapolri: Stabilitas Keamanan Jadi Modal Keberhasilan Ekonomi ASEAN
Kamis, 19 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Anthony Ginting: Saya Nggak Mau Mikir Kalau Saya Juara Bertahan - Gudang Berita Viral Anthony Ginting: Saya Nggak Mau Mikir Kalau Saya Juara Bertahan
Kamis, 19 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print