Minggu, 15 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 01 Sep 2019, 19:00:02 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Capim KPK Dinilai Sudah Mewakili Institusi  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi), Eddi Hasibuan mengatakan, dari 20 Capim KPK yang saat ini ada, sudah mewakili seluruh institusi yang ada.

"Siapapun yang terpilih nanti, tentu PR (pekerjaan rumah) nya sangat besar untuk KPK akan datang. Terutama hal pencegahan yang harus dikuatkan untuk memberantas korupsi di Indonesia. Capim KPK yang ada saat ini, harus kita dukung dan apresiasi serta kita kawal bersama," katanya.

Menurut dia, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan sangat bijak untuk memilih 5 orang yang akan direkomendasikan ke DPR RI. Nantinya akan jauh lebih baik dari unsur KPK terdapat dari berbagai unsur, termasuk Polri, Kejaksaan dan lainnya.



"Bila nanti ke depannya KPK di isi oleh berbagai unsur yang menyatu, tentu akan lebih kuat. Saya tidak ingin membicarakan dari ini dan itu dengan latar belakangnya. Tapi justru lebih ke penguatan KPK agar ke depannya, benar-benar bisa memberantas korupsi dengan program pencegahan terbaiknya.

Seperti diketahui, dari 20 capim KPK yang ada saat ini, beberapa diantaranya berasal dari Polri yakni Irjen Antam Novambar, Brigjen Bambang Sri Herwanto dan Brigjen Sri Handayani. [ton]




Sumber: inilah.com

Tag: News



Benarkah Terlalu Sering Menangis Bikin Air Mata Jadi Kering? - Gudang Berita Viral Benarkah Terlalu Sering Menangis Bikin Air Mata Jadi Kering?
Minggu, 15 Sep 2019, 16:00:10 WIB, Dibaca : 1 Kali
Pimpinan KPK yang Mundur Adalah Bentuk Sikap Tidak Bertanggung Jawab - Gudang Berita Viral Pimpinan KPK yang Mundur Adalah Bentuk Sikap Tidak Bertanggung Jawab
Minggu, 15 Sep 2019, 16:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Xanana Gusmao Berlinang Air Mata Kenang Habibie - Gudang Berita Viral Xanana Gusmao Berlinang Air Mata Kenang Habibie
Minggu, 15 Sep 2019, 16:00:10 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print