Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 29 Jul 2019, 19:00:06 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Bursa Saham Eropa Tunggu Pertemuan AS-China  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, London - Bursa saham Eropa membalikkan kerugian awal pada Senin (29/7/2019) karena AS dan negosiator perdagangan China bersiap untuk bertemu di Shanghai. Tujuannya untuk pembicaraan perdagangan langsung pertama sejak gencatan senjata disepakati pada Juni.

Indeks acuan Eropa, Stoxx 600 diperdagangkan 0,2% lebih tinggi sekitar satu jam ke sesi, autos tergelincir 0,6% sementara saham telekomunikasi dan jasa keuangan masing-masing naik 1,9% dan 1,7%. Indeks FTSE naik 1,2%, indeks DAX turun 0,01%, indeks CAC cenderung turun 0,08% seperti mengutp cnbc.com.

Harapan untuk kemajuan selama pertemuan dua hari yang akan datang di Shanghai rendah, dan penasihat ekonomi Gedung Putih Larry Kudlow mengatakan kepada CNBC pada hari Jumat bahwa para perunding akan "mudah-mudahan kembali ke tempat perundingan terhenti Mei lalu."



Investor juga akan menunggu pertemuan kebijakan moneter Federal Reserve AS pekan ini, dengan The Fed diperkirakan akan memangkas suku bunga sebesar 25 basis poin.

Perdana Menteri Inggris baru dan pemimpin Partai Konservatif Boris Johnson berencana untuk mengunjungi Skotlandia pada hari Senin setelah kepala Konservatif Skotlandia mengatakan bahwa dia akan menolak untuk mendukung UK meninggalkan Uni Eropa tanpa kesepakatan.

Konfederasi Industri Inggris (CBI) juga mengatakan pada hari Minggu (28/7/2019) bahwa Uni Eropa tertinggal di belakang Inggris dalam persiapannya untuk Brexit tanpa kesepakatan.

Dalam berita perusahaan, merger dan akuisisi menjadi prioritas utama. Reuters melaporkan pada hari Minggu bahwa dana pembelian AS Blackstone Group diperkirakan akan mengumumkan penggabungan perusahaan data keuangan mayoritasnya, Refinitiv dengan London Stock Exchange Group minggu ini.

Merger ini diharapkan akan menghadapi tinjauan antimonopoli yang panjang sebelum dapat ditandatangani. Saham LSE Group naik 14,8% pada awal perdagangan.

Financial Times juga telah melaporkan ikatan potensial antara perusahaan pengiriman makanan Just Eat dan Takeaway.com untuk membentuk kelompok £ 9 miliar (US$10 miliar) yang akan mengalahkan Uber Eats dan Deliveroo. Saham Just Eat melonjak 24% karena investor bereaksi terhadap berita tersebut.

Ketika musim pendapatan bergemuruh, Ryanair pada hari Senin melaporkan penurunan 21% dalam laba bersih kuartal pertama karena tarif yang lebih rendah dan biaya yang lebih tinggi, tetapi mengulangi pedoman setahun penuhnya. Laba kuartal pertama datang sedikit di depan perkiraan analis, dan mendorong saham perusahaan 3% lebih tinggi.

Laba setengah tahun Heineken meleset dari ekspektasi pada biaya yang lebih tinggi, dengan perusahaan minuman Belanda melaporkan laba bersih 1,05 miliar euro, menyebabkan harga sahamnya turun 5,3% ke bagian bawah indeks blue chip Eropa.

Bankia Spanyol melihat laba bersih kuartal kedua turun 32% karena pendapatan perdagangan yang lebih rendah, tetapi sahamnya naik 2,3% dalam kesepakatan awal.




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Chelsea Imbang Lawan Leicester City  - Gudang Berita Viral Chelsea Imbang Lawan Leicester City
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Soal Adu Mulut dengan Aguero, Ini Kata Guardiola  - Gudang Berita Viral Soal Adu Mulut dengan Aguero, Ini Kata Guardiola
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Penyerang Aiptu Agus Terpapar Radikal di Internet  - Gudang Berita Viral Penyerang Aiptu Agus Terpapar Radikal di Internet
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print