Selasa, 12 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 05 Nov 2019, 15:00:24 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Bursa Saham Eropa Pantau Negosiasi AS-China  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, London - Pasar saham Eropa pada perdagangan Selasa (5/11/2019) mengandalkan perkembangan pembaruan pada kesepakatan perdagangan AS-China dan memantau perkembangan ekonomi global.

FTSE bisa berpeluang membuka 26 poin lebih tinggi pada 7.396, sementara CAC Prancis diatur untuk membuka 12 poin lebih tinggi pada 5.836. Indeks DAX Jerman diatur untuk membuka 14 poin pada 13.150, menurut IG seperti mengutip cnbc.com.

Saham Asia naik selama sesi Selasa, menyusul rekor penutupan untuk saham di Wall Street pada hari Senin. Saham Jepang memimpin kenaikan regional, dengan Nikkei menambahkan 1,8% selama transaksi sore.



Pemimpin China, Xi Jinping, menyampaikan pidato di China International Import Expo pada hari Selasa, menyerukan ketegangan internasional untuk diselesaikan melalui diskusi, mendesak penghapusan hambatan perdagangan global.

Meskipun ia tidak secara khusus menyebutkan AS, pernyataannya muncul setelah Reuters melaporkan bahwa China mendorong Washington untuk menghapus lebih banyak tarif sebagai bagian dari perjanjian perdagangan "fase satu" antara dua ekonomi terbesar dunia.

Survei pada hari Selasa menunjukkan bahwa sektor jasa China merosot ke level terendah delapan bulan pada Oktober, sementara kepercayaan bisnis turun ke level terendah 15-bulan, menurut Reuters.

Kembali di Eropa, data baru yang diterbitkan oleh British Retail Consortium (BRC) pada hari Selasa menunjukkan bahwa pengeluaran konsumen di Inggris melihat peningkatan tahun-ke-tahun yang terkuat di bulan Oktober selama enam bulan. Namun, organisasi tersebut memperingatkan bahwa pertumbuhan penjualan selama periode 12 bulan turun ke level terendah baru 0,1%.

Kepala eksekutif BRC mengatakan kepada Reuters bahwa Brexit dan ketidakpastian baru yang timbul dari pemilihan umum yang menjulang di Inggris menciptakan lingkungan yang sulit bagi pengecer.

Pada hari Senin, data PMI dari IHS Markit menunjukkan bahwa sektor manufaktur zona euro terus berkontraksi selama Oktober.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Bursa Saham Eropa Pantau Negosiasi AS-China

Tag: News



Bivitri: Kami Tak Perlu Mengajari Pak Mahfud - Gudang Berita Viral Bivitri: Kami Tak Perlu Mengajari Pak Mahfud
Selasa, 12 Nov 2019, 20:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
BMKG Imbau Potensi Curah Hujan Lebat Sepekan ke Depan - Gudang Berita Viral BMKG Imbau Potensi Curah Hujan Lebat Sepekan ke Depan
Selasa, 12 Nov 2019, 20:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
KPK Temukan 1,5 Juta Orang Penerima Bansos di Papua Tak Seusai NIK - Gudang Berita Viral KPK Temukan 1,5 Juta Orang Penerima Bansos di Papua Tak Seusai NIK
Selasa, 12 Nov 2019, 20:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print