Rabu, 18 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 28 Agu 2019, 16:00:04 WIB, 9 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Bursa Saham Eropa Mulai Tertekan  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, London - Bursa saham Eropa diperdagangkan lebih rendah pada Rabu pagi (28/8/2019) setelah inversi kurva imbal hasil AS memperdalam ke level yang tidak terlihat sejak 2007, menyalakan kembali kekhawatiran akan terjadinya resesi.

Indeks acuan Eropa, Stoxx 600 tergelincir 0,4% di awal perdagangan, saham teknologi turun 1% sementara sektor ritel naik 0,2% karena sebagian besar sektor dan bursa utama merosot ke zona merah. Indeks DTSE masih coba menguat 0,1%, indeks DAX turun 0,2%, indeks CAC berkurang 0,4% seperti mengutip cnbc.com.

Spread antara yield Treasury AS 10-tahun dan 2-tahun turun ke level terendah sejak sebelum krisis keuangan, dengan inversi kurva yield secara konsisten sebelum periode resesi. Pembalikan ini menyebabkan aksi jual di Wall Street yang melihat Dow Jones Industrial Average turun lebih dari 100 poin.



Saham-saham di Asia bervariasi Rabu sore setelah sesi di Amerika Serikat.

Kembali ke Eropa, fokus investor akan disesuaikan dengan politik domestik di Italia dan Gerakan Lima Bintang (M5S) dan Partai Demokrat (PD) Italia pada hari Selasa membuat kemajuan menuju kesepakatan koalisi, menyemangati pasar Italia.

Sementara itu, partai-partai oposisi Inggris telah bersatu dalam upaya untuk mengesahkan undang-undang yang memaksa Perdana Menteri Boris Johnson untuk mencari penundaan keberangkatan Inggris dari Uni Eropa, dijadwalkan untuk 31 Oktober, dan mencegah keluarnya kesepakatan yang berpotensi kacau.

Saham otomotif Eropa menerima dorongan Selasa setelah Beijing mengatakan akan melonggarkan atau menghapus pembatasan pembelian mobil dalam upaya untuk meningkatkan konsumsi, mengangkat produsen mobil Eropa yang terpapar ke pasar Cina.

Data sentimen konsumen Jerman yang diterbitkan Rabu menunjukkan bahwa moral konsumen tetap stabil secara tak terduga menuju September, meskipun prospek pertumbuhan ekonomi negara itu memburuk.

Angka kepercayaan bisnis dan konsumen Italia untuk Agustus juga akan dipublikasikan Rabu pagi.
Saham bergerak

Pabrik bir Denmark Royal Unibrew melonjak 8,7% dalam kesepakatan awal ke atas Stoxx 600, setelah membukukan laba kuartal kedua yang lebih tinggi dari perkiraan dan merevisi pedoman setahun penuh.

Perusahaan asuransi Inggris Prudential merosot ke dasar indeks blue chip Eropa, merosot 3,5% untuk diperdagangkan pada harga terendah sejak November 2016.

Kelompok pariwisata Inggris yang sedang sakit Thomas Cook melihat sahamnya anjlok 13% setelah menyetujui paket penyelamatan dengan Fosun China.




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Hadapi Real Madrid, PSG Tanpa Trisula Maut  - Gudang Berita Viral Hadapi Real Madrid, PSG Tanpa Trisula Maut
Rabu, 18 Sep 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 PopSockets Rambah Bisnis Pegangan Minuman  - Gudang Berita Viral PopSockets Rambah Bisnis Pegangan Minuman
Rabu, 18 Sep 2019, 02:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Jokowi Serius Tanggulangi Karhutla di Riau  - Gudang Berita Viral Jokowi Serius Tanggulangi Karhutla di Riau
Rabu, 18 Sep 2019, 02:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print