Kamis, 21 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 01 Nov 2019, 16:00:07 WIB, 13 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Bursa Saham Eropa Mulai Positif  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, London - Bursa saham Eropa bergerak sedikit lebih tinggi pada Jumat pagi (1/11/2019), karena investor memantau perkembangan perdagangan global.

Indeks acuan Eropa, Stoxx 600 naik sekitar 0,3% tak lama setelah bel pembukaan, dengan sebagian besar sektor dan bursa utama di wilayah positif. Lonjakan tak terduga dalam aktivitas manufaktur China tampaknya meningkatkan sentimen pada hari Jumat.

Aktivitas pabrik di ekonomi terbesar kedua di dunia itu berkembang pada laju tercepat sejak Februari 2017, karena pesanan ekspor dan produksi meningkat. Ekspansi menantang ekspektasi pasar dan berbeda dengan data manufaktur resmi yang dirilis pada hari Kamis.



Data yang lebih kuat dari yang diperkirakan datang tak lama setelah sebuah laporan mengurangi harapan kesepakatan perdagangan jangka panjang antara AS dan China.

Sebuah laporan Bloomberg yang diterbitkan Kamis, mengutip pejabat China yang tidak disebutkan namanya, menimbulkan keraguan tentang prospek kedua belah pihak mencapai kesepakatan akhir bulan ini.

AS dan China mendapatkan kesepakatan perdagangan terbatas bulan lalu, dalam upaya untuk mengakhiri pertikaian yang berkepanjangan yang telah menghancurkan pasar keuangan dan memukul pertumbuhan global.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Bursa Saham Eropa Mulai Positif

Tag: News



Terus Ingin Belajar Dari Kasus Penolakan Kevin Sanjaya Sukamuljo - Gudang Berita Viral Terus Ingin Belajar Dari Kasus Penolakan Kevin Sanjaya Sukamuljo
Kamis, 21 Nov 2019, 13:00:16 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kata Politikus PPP, Putri Tanjung Bakal Jadi Staf Khusus Muda Presiden - Gudang Berita Viral Kata Politikus PPP, Putri Tanjung Bakal Jadi Staf Khusus Muda Presiden
Kamis, 21 Nov 2019, 13:00:16 WIB, Dibaca : 0 Kali
Ekonomi Membaik, Industri Asuransi Diproyeksikan Bakal Tumbuh Positif - Gudang Berita Viral Ekonomi Membaik, Industri Asuransi Diproyeksikan Bakal Tumbuh Positif
Kamis, 21 Nov 2019, 13:00:16 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print