Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 05 Agu 2019, 15:00:06 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Bursa Saham Eropa dalam Tren Negatif  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, London - Bursa saham Eropa bisa jatuh pada Senin pagi (5/8/2019) karena eskalasi cepat dari ketegangan perdagangan AS-Cina terus menakuti investor di seluruh dunia.

Indeks acuan Eropa, Stoxx 600 turun lebih dari 1% pada pembukaan. Saham sumber daya dasar memimpin penurunan dengan penurunan 3,3% karena hampir semua sektor dan bursa utama merosot ke merah, seperti mengutip cnbc.com.

Saham global mengalami sesi volatile pada hari Jumat setelah Presiden AS, Donald Trump pada hari Kamis mengumumkan rencananya untuk menampar tarif 10% pada sisa US$300 miliar ekspor China ke Amerika Serikat, mengumumkan keputusan di Twitter setelah dilaporkan menolak penasihatnya sendiri.



Pasar Asia terus diperdagangkan lebih rendah pada hari Senin, dipimpin oleh indeks Hang Seng di bursa Hong Kong, yang turun 2,9% pada sore hari karena bisnis bersiap untuk gangguan besar di tengah pemogokan umum yang bertujuan membuat kota terhenti.

Investor telah berbondong-bondong ke aset safe haven seperti yen, obligasi dan emas, dengan yuan China tergelincir terhadap dolar. Wall Street pada hari Jumat menutup minggu terburuk 2019 sejauh ini.

Dengan musim pendapatan yang mereda, HSBC pada hari Senin mengumumkan keberangkatan mendadak CEO John Flint, mengatakan bank membutuhkan perubahan di atas untuk mengatasi "lingkungan global yang menantang" meskipun membukukan kenaikan 16% dalam laba setengah tahun.




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Lima Hal Ini Mengubah Dosa Kecil Menjadi Besar  - Gudang Berita Viral Lima Hal Ini Mengubah Dosa Kecil Menjadi Besar
Senin, 19 Agu 2019, 08:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Bursa Saham Asia Mulai Naik Tipis  - Gudang Berita Viral Bursa Saham Asia Mulai Naik Tipis
Senin, 19 Agu 2019, 08:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Lukaku Cetak Gol, Inter Kalahkan Gozzano  - Gudang Berita Viral Lukaku Cetak Gol, Inter Kalahkan Gozzano
Senin, 19 Agu 2019, 08:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print