Rabu, 16 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 08 Okt 2019, 16:00:06 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Bursa Saham Eropa Coba Kuasai Area Positif  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, London - Pasar saham Eropa naik secara hati-hati lebih tinggi pada Selasa pagi (8/10/2019) karena investor menunggu berita keluar dari pembicaraan perdagangan tingkat tinggi antara AS dan China, yang akan dimulai pada hari Kamis pekan ini.

Indeks acuan Eropa, Stoxx 600 naik sekitar 0,1% pada awal perdagangan, dengan saham teknologi naik 0,8% untuk memimpin kenaikan sementara saham jasa keuangan turun 0,7%. Indeks FTSE naik 0,3%, indeks DAX cenderung turun 0,04% dan indeks CAC naik 0,1% seperti mengutip cnbc.com.

Harapan untuk kemajuan yang signifikan dalam perdagangan tampaknya berkurang pada hari Senin setelah Departemen Perdagangan AS membekukan 28 perusahaan China atas dugaan keterlibatan dalam penyalahgunaan etnis Uighur di provinsi Xinjiang China.



Ketegangan antara Washington dan Beijing semakin tegang oleh kontroversi mengenai tweet dari manajer umum Houston Rockets, untuk mendukung protes pro-demokrasi di Hong Kong, ditegur oleh Asosiasi Bola Basket Nasional menyusul reaksi keras dari daratan Cina.

Pasar Asia menguat pada hari Selasa dengan indeks utama di Jepang, Korea Selatan, Cina dan Hong Kong semua diperdagangkan lebih tinggi, mengikuti sesi yang diredam di Wall Street. Harapan perdagangan juga teredam oleh laporan bahwa Beijing semakin enggan untuk menyetujui kesepakatan perdagangan luas yang ditempuh oleh Presiden Donald Trump.

Bursa saham Hong Kong pada Selasa membatalkan tawaran $ 39 miliar untuk London Stock Exchange Group (LSE) setelah gagal memenangkan dewan LSE. Saham LSE turun 6,1% di awal sesi.

Data yang dirilis sebelum bel pada hari Selasa menunjukkan peningkatan mengejutkan dalam output industri Jerman untuk Agustus, menunjukkan ekonomi terbesar Eropa dapat mencegah resesi. Output naik 0,3% di bulan terhadap ekspektasi penurunan 0,1%.

Dalam hal saham individu, saham Electrocomponents naik 5,1% pada awal perdagangan setelah pembaruan perdagangan yang kuat.

Jerman Qiagen merosot 17% ke level terendah dalam tiga tahun setelah penjualan kuartal ketiga meleset dari harapan dan perusahaan mengumumkan bahwa CEO Peer Schatz akan mengundurkan diri.




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Honda ADV 150 Jadi Motor Terbaik Tahun 2019  - Gudang Berita Viral Honda ADV 150 Jadi Motor Terbaik Tahun 2019
Rabu, 16 Okt 2019, 04:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pelantikan Presiden Bukan Target Teroris  - Gudang Berita Viral Pelantikan Presiden Bukan Target Teroris
Rabu, 16 Okt 2019, 04:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Bupati Temanggung Perhatikan Nasib Petani Tembakau  - Gudang Berita Viral Bupati Temanggung Perhatikan Nasib Petani Tembakau
Rabu, 16 Okt 2019, 03:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print