Jumat, 20 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 03 Sep 2019, 14:00:05 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Bursa Saham Eropa Bisa Variatif  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, London - Bursa saham Eropa menunjuk ke pembukaan Selasa pagi (3/9/2019) yang beragam, dengan anggota parlemen oposisi Inggris mengajukan penawaran untuk mengambil alih House of Commons dan menghentikan Inggris meninggalkan Uni Eropa tanpa kesepakatan pada 31 Oktober.

FTSE 100 terlihat sekitar 6 poin lebih tinggi pada 7.288, DAX diharapkan untuk membuka sekitar 7 poin lebih rendah pada 11.947 dan CAC 40 ditetapkan untuk tepi 6 poin lebih rendah ke 5.487, menurut data IG seperti mengutip cnbc.com.

Pejabat pemerintah pada hari Senin mengatakan bahwa Perdana Menteri Inggris Boris Johnson akan menyerukan pemilihan umum cepat pada 14 Oktober jika kelompok lintas partai anggota parlemen (Anggota Parlemen), termasuk beberapa pemberontak dari dalam Partai Konservatif yang berkuasa Johnson sendiri, berhasil dengan legislatif tagihan untuk memblokir Brexit tanpa-kesepakatan.



Dalam pidato di luar 10 Downing Street pada hari Senin, Johnson mengatakan harapan perjanjian penarikan baru telah meningkat, tetapi menegaskan bahwa Inggris tidak akan menunda keluarnya dari blok itu lagi.

Johnson akan membutuhkan dukungan dua pertiga dari 650 anggota parlemen Inggris untuk memicu pemilihan di musim gugur. Pemimpin oposisi utama Partai Buruh Jeremy Corbyn mengatakan partainya siap untuk pemilihan umum, tetapi salah satu menteri bayangannya kemudian mengatakan Buruh akan memilih menentang rencana untuk mengadakan pemilihan umum sebelum tanggal keberangkatan.

Saham di Asia ditundukkan pada Selasa sore karena ketegangan perdagangan antara Washington dan Beijing terus membebani, dengan China mengajukan keluhan terhadap AS di Organisasi Perdagangan Dunia atas tarif impor.

Dalam berita perusahaan, China telah memberikan lisensi Deutsche Bank dan BNP Paribas "tipe A" yang memungkinkan mereka untuk bertindak sebagai penjamin pelaksana utang perusahaan yang dikeluarkan oleh lembaga non-keuangan, sebuah badan industri di bawah bank sentral mengatakan pada hari Selasa.

China telah menghadapi tekanan untuk meredakan pembatasan pada bank asing yang telah menghambat ekspansi bisnis, dan menjadi sasaran seruan untuk membuka pasar lebih jauh di tengah meningkatnya perang dagang dengan AS.

Di bagian depan data, angka penjualan dan konstruksi PMI ritel (Indeks Pembelian Manajer) jatuh tempo pada Selasa pagi, bersama dengan harga produsen zona euro.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Saran Produsen Rokok Ketika Pemerintah Naikkan Tarif Cukai - Gudang Berita Viral Saran Produsen Rokok Ketika Pemerintah Naikkan Tarif Cukai
Jumat, 20 Sep 2019, 08:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Lima Penjaga Nafsu Kita  - Gudang Berita Viral Lima Penjaga Nafsu Kita
Jumat, 20 Sep 2019, 08:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pound Naik Tajam Respon Prospek Kesepakatan Brexit  - Gudang Berita Viral Pound Naik Tajam Respon Prospek Kesepakatan Brexit
Jumat, 20 Sep 2019, 08:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print