Jumat, 15 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 30 Okt 2019, 15:00:07 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Bursa Saham Eropa Bisa Lebih Rendah  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, London - Bursa saham Eropa terlihat dibuka sedikit lebih rendah pada Rabu pagi (30/10/2019) di tengah laporan bahwa China enggan untuk berkomitmen pada tuntutan Presiden Donald Trump. China harus melakukan pembelian signifikan produk pertanian Amerika.

FTSE 100 terlihat sekitar 9 poin lebih rendah pada 7.297. Indeks DAX diperkirakan akan terbuka di sekitar 33 poin di 12.907. Indeks CAC 40 ditetapkan untuk membuka rata rata di 5.740, menurut data IG seperti mengutip cnbc.com.

Tuntutan Trump bahwa China membeli sebanyak US$50 miliar produk pertanian A.S. telah menjadi hambatan utama untuk pembicaraan perdagangan antara dua ekonomi terbesar dunia, Reuters melaporkan pada hari Rabu mengutip sumber yang memberikan penjelasan singkat tentang negosiasi.



Reuters juga melaporkan bahwa seorang pejabat AS telah menyarankan kesepakatan sementara "fase satu" mungkin tidak ditandatangani pada pertemuan puncak di Chili bulan depan. Sementara utusan PBB untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa juga mengecam Washington dan negara-negara PBB lainnya atas kritik mereka terhadap penahanan China terhadap minoritas. Populasi muslim.

Saham Asia jatuh pada Rabu sore, dengan China komposit Shenzhen dan komponen utama Shenzhen mengalami kerugian.

Investor juga melihat ke depan untuk keputusan tingkat suku bunga dari Federal Reserve AS. Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) bertemu Rabu malam waktu AS dan secara luas diperkirakan akan menurunkan suku bunga sebesar 25 basis poin untuk ketiga kalinya tahun ini.

Kembali di Eropa, Inggris telah mengkonfirmasi akan mengadakan pemilihan umum pada 12 Desember setelah Perdana Menteri Boris Johnson memperoleh persetujuan dari Parlemen Selasa malam. Pemungutan suara awal dimaksudkan untuk memecahkan kebuntuan Brexit yang telah melumpuhkan politik Inggris dalam beberapa bulan terakhir.

Penghasilan perusahaan tinggi dalam agenda setelah banyak pendapatan bank besar pada Rabu pagi.

Deutsche Bank melaporkan kerugian bersih 832 juta euro ($ 924 juta) untuk kuartal ketiga, kehilangan harapan analis karena rencana restrukturisasi besar terus membebani pemberi pinjaman Jerman.

Credit Suisse melaporkan laba bersih kuartal ketiga lebih tinggi dari perkiraan 881 juta franc Swiss (US$886,9 juta). Atau meningkat 108% dari periode yang sama tahun lalu.

Sementara Standard Chartered melaporkan laba bersih $ 772 juta, peningkatan 3% pada tahun lalu.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Bursa Saham Eropa Bisa Lebih Rendah

Tag: News



Ginting dan Jonatan Lolos ke Perempat Final Dengan Perjuangan Berbeda - Gudang Berita Viral Ginting dan Jonatan Lolos ke Perempat Final Dengan Perjuangan Berbeda
Jumat, 15 Nov 2019, 12:00:21 WIB, Dibaca : 3 Kali
Jabatan Ahok di BUMN Diputuskan Desember - Gudang Berita Viral Jabatan Ahok di BUMN Diputuskan Desember
Jumat, 15 Nov 2019, 12:00:21 WIB, Dibaca : 1 Kali
Erick Thohir Bakal Pecat Karyawan BUMN yang Terlibat Terorisme - Gudang Berita Viral Erick Thohir Bakal Pecat Karyawan BUMN yang Terlibat Terorisme
Jumat, 15 Nov 2019, 12:00:21 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print