Senin, 23 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 06 Sep 2019, 14:00:35 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Bursa Saham Eropa Bisa Lebih Rendah  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, London - Pasar saham Eropa akan dibuka sedikit lebih rendah pada Jumat pagi (6/9/2019), karena investor memantau ketidakpastian Brexit dan menunggu data ekonomi baru.

FTSE 100 terlihat 7 poin lebih rendah pada 7.257, CAC diharapkan terbuka di sekitar 4 poin di 5.586. Sementara DAX siap untuk memulai 2 poin lebih rendah di 12.124, menurut IG seperti mengutip cnbc.com.

Fokus pasar sebagian besar selaras dengan perkembangan perdagangan global, setelah AS dan China sepakat untuk mengadakan pembicaraan tingkat tinggi pada awal Oktober.



Berita itu membangkitkan harapan bahwa dua negara ekonomi terbesar di dunia akan segera membuat kemajuan substansial dalam mendongkrak sengketa perdagangan mereka yang berlarut-larut.

Sentimen risiko juga dibantu oleh data ekonomi AS yang optimis pada hari Kamis. Payroll pribadi A.S. meningkat pada laju tercepat mereka dalam empat bulan pada bulan Agustus, menurut ADP. Jumlah tersebut muncul di tengah spekulasi bahwa ekspansi ekonomi yang telah berlangsung satu dekade akan segera berakhir.

The New York Federal Reserve menempatkan peluang resesi pada 39% dalam 12 bulan ke depan, tingkat tertinggi sejak Resesi Hebat yang berakhir pada pertengahan 2009.

Kembali ke Eropa, para pelaku pasar terus memantau ketidakpastian politik di Inggris, dengan 55 hari tersisa hingga ekonomi terbesar kelima di dunia itu dijadwalkan meninggalkan Uni Eropa.

Pada hari Kamis, Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mendapat pukulan telak ketika saudara lelakinya, Jo Johnson, mengumumkan bahwa ia akan keluar dari kabinet, dengan menyebut "ketegangan yang tidak dapat diselesaikan" antara kesetiaan keluarganya dan kepentingan nasional.

Sterling melayang mendekati puncak enam minggu $ 1,2353 pada Jumat pagi, di tengah harapan Inggris dapat menghindari meninggalkan Uni Eropa tanpa kesepakatan. Mata uang AS telah jatuh ke level terendah tiga tahun di awal pekan ini, setelah perdana menteri baru memicu kekhawatiran apa yang disebut Brexit "tidak ada kesepakatan".

Di depan data, angka-angka output industri Jerman bulanan akan dirilis sekitar pukul 7 pagi waktu London.

Pembacaan akhir data lapangan kerja zona euro dan angka PDB (produk domestik bruto) yang direvisi akan menyusul sedikit kemudian di sesi ini.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Polisi Amankan Mahasiswa Eksodus, Kapolda: Itu Mahasiswa Luar Papua - Gudang Berita Viral Polisi Amankan Mahasiswa Eksodus, Kapolda: Itu Mahasiswa Luar Papua
Senin, 23 Sep 2019, 18:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Cagar Alam Kersik Luway Terbakar, Petugas Minta Water Booming - Gudang Berita Viral Cagar Alam Kersik Luway Terbakar, Petugas Minta Water Booming
Senin, 23 Sep 2019, 18:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Disetujui Banggar, RUU APBN 2020 Siap Disahkan dalam Sidang Paripurna - Gudang Berita Viral Disetujui Banggar, RUU APBN 2020 Siap Disahkan dalam Sidang Paripurna
Senin, 23 Sep 2019, 18:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print