Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 06 Agu 2019, 14:00:06 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Bursa Saham Eropa Bisa Lanjutkan Pelemahan  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, London - Bursa saham Eropa terlihat sedikit lebih rendah pada hari Selasa (6/8/2019) karena pasar tampaknya akan melanjutkan aksi jual tiga hari.

Tren pelemahan terjadi setelah yuan lepas pantai China mencapai rekor terendah dan AS menyebut Beijing sebagai "manipulator mata uang" dalam eskalasi perang perdagangan yang cepat.

FTSE 100 diperkirakan akan membuka sekitar 32 poin lebih rendah pada 7.192. Indeks DAX terlihat sekitar 7 poin lebih rendah pada 11.652. Indeks CAC diatur untuk membuka sekitar 12 poin lebih rendah pada 5.230, menurut data IG, seperti mengutip cnbc.com.



Saham global memperpanjang kerugian substansial pada Senin karena China membiarkan mata uang yuan merosot di bawah 7 per dolar ke level terendah 11-tahun. Alasannya, karena Washington secara resmi menuduh Beijing memanipulasi mata uangnya, penunjukan pertama dari jenisnya sejak 1994.

China juga telah menangguhkan pembelian produk pertanian AS, sebuah pukulan bagi para petani Amerika yang telah terancam oleh perang perdagangan. Pasar di seluruh dunia telah jatuh bebas sejak Presiden AS Donald Trump pada hari Kamis secara tak terduga mengumumkan tarif 10% untuk barang-barang Cina senilai US$300 miliar, mulai 1 September.

Pasar Asia memangkas kerugian awal tetapi terus diperdagangkan lebih rendah pada Selasa sore, dipimpin oleh saham China daratan, dengan komposit Shenzhen jatuh 3%. Sementara komponen Shenzhen dan komposit Shanghai keduanya turun lebih dari 2%.

Kembali ke Eropa, pesanan pabrik Juni dan data konstruksi PMI (Purchasing Managers 'Index) Juli untuk Jerman akan dirilis Selasa pagi. Reuters melaporkan pada hari Senin bahwa dua ekonom terkemuka Jerman telah mendesak pemerintah untuk membatalkan janjinya untuk menahan diri dari utang baru, karena kombinasi dari biaya pinjaman yang rendah dan ekonomi yang melambat.

Dalam berita perusahaan, raksasa pos Jerman, Deutsche Post dan penyedia layanan kantor berbasis di Luxembourg, IWG, akan melaporkan pendapatan Selasa pagi.




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Chelsea Imbang Lawan Leicester City  - Gudang Berita Viral Chelsea Imbang Lawan Leicester City
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Soal Adu Mulut dengan Aguero, Ini Kata Guardiola  - Gudang Berita Viral Soal Adu Mulut dengan Aguero, Ini Kata Guardiola
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Penyerang Aiptu Agus Terpapar Radikal di Internet  - Gudang Berita Viral Penyerang Aiptu Agus Terpapar Radikal di Internet
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print