Rabu, 16 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 26 Sep 2019, 14:00:05 WIB, 7 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Bursa Saham Eropa Bisa Bergerak Positif  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, London - Bursa saham Eropa dibuka sedikit lebih tinggi pada hari Kamis (26/9/2019) di tengah harapan bahwa AS dan China akan dapat menyelesaikan pertempuran perdagangan mereka yang berlarut-larut.

FTSE Inggris terlihat naik 4 poin menjadi 7.287. Untuk indeks DAX Jerman naik 9 poin di 12.239, dan CAC Prancis naik 8 poin di 5.584, menurut data indeks IG seperti mengutip cnbc.com.

Pedagang sedang memantau perkembangan perdagangan global terbaru setelah Presiden Donald Trump mengatakan pada hari Rabu bahwa kesepakatan untuk mengakhiri kebuntuan antara kedua negara dapat terjadi lebih cepat dari yang diharapkan.



Dua negara ekonomi terbesar di dunia itu telah menampar bea impor atas barang satu sama lain bernilai miliaran dolar dalam perang tarif yang dimulai awal tahun lalu.

Kekhawatiran akan ketidakpastian politik yang tinggi tetap ada, di tengah penyelidikan pemakzulan yang diluncurkan oleh Demokrat ke pemimpin AS. Gedung Putih pada hari Rabu merilis transkrip kasar panggilan Trump dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky, yang memicu tawaran pemakzulan.

Di Asia, saham sebagian besar lebih tinggi di belakang optimisme perdagangan. Indeks MSCI dari saham Asia kecuali Jepang naik lebih dari 0,1%.

Kembali di Eropa, Brexit terus membebani pikiran investor, setelah Perdana Menteri Inggris Boris Johnson terjebak oleh pandangannya bahwa Mahkamah Agung negara itu salah untuk memutuskan penangguhannya atas Parlemen tidak sah.

Pemimpin Inggris juga menantang Partai Buruh oposisi untuk menggulingkannya dalam mosi tidak percaya dan memicu pemilihan awal. Sterling naik sekitar 0,2% versus dolar, diperdagangkan pada $ 1,2377.

Dalam hal data, angka manufaktur otomotif UK untuk Agustus menunjukkan bahwa produksi mobil domestik naik untuk pertama kalinya dalam 15 bulan. Investor juga akan memperhatikan sentimen konsumen Jerman dan angka PDB (produk domestik bruto) kuartal kedua AS nanti di hari itu.




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Bursa Saham AS Berakhir Naik Tajam  - Gudang Berita Viral Bursa Saham AS Berakhir Naik Tajam
Rabu, 16 Okt 2019, 06:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Harga Emas Berjangka Turun 1%  - Gudang Berita Viral Harga Emas Berjangka Turun 1%
Rabu, 16 Okt 2019, 06:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Lima Tahun Jokowi, Ekonomi Masih Banyak Merahnya  - Gudang Berita Viral Lima Tahun Jokowi, Ekonomi Masih Banyak Merahnya
Rabu, 16 Okt 2019, 06:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print