Selasa, 17 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 09 Sep 2019, 15:00:05 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Bursa Saham Eropa Bergerak Terbatas  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, London - Bursa saham Eropa bergerak terbatas pada perdagangan awal, Senin (9/9/2019).

Indeks acuan Eropa, Stoxx 600 melayang di sekitar garis datar di awal perdagangan, stok minyak dan gas menambahkan 0,9%. Indeks FTSE naik 0,4%, indeks DAX naik 0,2% dan indeks CAC cenderung turun 0,02%.

Hal ini setelah laporan kemungkinan sanksi AS lebih lanjut pada pembeli minyak Iran, sementara sektor makanan dan minuman turun 0,4%, seperti mengutip cnbc.com.

Surat kabar Inggris Daily Telegraph melaporkan pada hari Minggu malam bahwa Perdana Menteri, Boris Johnson telah menyiapkan strategi hukum untuk melawan upaya anggota parlemen oposisi untuk menegakkan perpanjangan tiga bulan ke tenggat waktu Brexit di Inggris jika tidak ada kesepakatan yang disepakati pada 31 Oktober.



Sementara itu anggota parlemen oposisi akan meminta debat darurat pada hari Senin dalam upaya untuk memaksa pemerintah untuk menerbitkan dokumen perencanaan Brexit tanpa kesepakatan dan membuat Johnson mematuhi undang-undang baru yang menghalangi keberangkatan tanpa kesepakatan, berita ITV melaporkan.

Johnson menderita pukulan lain selama akhir pekan setelah Amber Rudd, menteri pekerjaan dan pensiun pemerintah, mengundurkan diri dan meninggalkan partai Konservatif yang berkuasa, menuduh perdana menteri tidak menunjukkan bukti bekerja menuju kesepakatan Brexit baru dengan Brussels.

Saham di Asia diperdagangkan sebagian besar lebih tinggi pada Senin sore karena serangkaian rilis data yang lemah baru-baru ini di ekonomi utama, termasuk AS dan China, meningkatkan ekspektasi stimulus moneter dari bank sentral. Saham China Daratan memimpin kenaikan dengan komponen komposit Shenzhen dan Shenzhen masing-masing memperoleh lebih dari 1%.

Dalam berita perusahaan, CNBC melaporkan pada hari Minggu bahwa JPMorgan Chase & Co hampir memenangkan peran penasihat utama untuk penawaran umum perdana (IPO) Saudi Aramco, dengan raksasa minyak itu juga akan memberikan peran kepada Citi, Goldman Sachs, HSBC dan Samba.

Dalam hal saham individu, perusahaan media Jerman Prosiebensat1 naik 4,5% di awal sesi setelah UBS meningkatkan stok dari netral menjadi beli dan menaikkan harga targetnya.

Di ujung lain dari indeks blue chip Eropa, saham Air France KLM turun 6,5% setelah publikasi angka lalu lintas maskapai untuk Agustus.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Tim Unesa Berlaga di Kompetisi Robot Penjelajah Udara di Turki - Gudang Berita Viral Tim Unesa Berlaga di Kompetisi Robot Penjelajah Udara di Turki
Selasa, 17 Sep 2019, 09:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Asap Karhutla Picu Hipoksia, Bahaya Bagi Jantung dan Pembuluh Darah - Gudang Berita Viral Asap Karhutla Picu Hipoksia, Bahaya Bagi Jantung dan Pembuluh Darah
Selasa, 17 Sep 2019, 09:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Ayok ke Bali! Fenomena Tanpa Bayangan Bakal Terjadi Oktober Depan - Gudang Berita Viral Ayok ke Bali! Fenomena Tanpa Bayangan Bakal Terjadi Oktober Depan
Selasa, 17 Sep 2019, 09:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print