Jumat, 15 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 29 Okt 2019, 15:00:07 WIB, 0 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Bursa Saham Eropa Bergerak Terbatas  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, London - Investor bursa Eropa pada perdagangan Selasa (29/10/2019) memantau kemajuan dalam diskusi perdagangan AS dan China dan dorongan baru dari Perdana Menteri Boris Johnson untuk pemilihan umum awal.

Indeks masih bergerak datar pada perdagangan pagi. FTSE 100 diperkirakan akan membuka sekitar 2 poin lebih rendah pada 7.329. Indeks DAX terlihat membuka di sekitar garis datar di 12.942 dan CAC 40 ditetapkan untuk naik sekitar 4 poin lebih rendah menjadi 5.727, menurut data IG seperti mengutip cnbc.com.

Johnson pada hari Senin kehilangan tawaran ketiganya untuk memaksakan pemilihan umum pada 12 Desember. Dia telah gagal memenuhi dua pertiga mayoritas yang dibutuhkan di Parlemen, tetapi sekarang akan berusaha untuk memperkenalkan RUU yang membutuhkan mayoritas sederhana.



Dia masih membutuhkan dukungan dari beberapa anggota parlemen dari partai oposisi agar RUU itu disahkan. Dorongan untuk pemilihan awal datang, setelah Johnson menerima perpanjangan tiga bulan Uni Eropa untuk batas waktu Brexit Inggris, mendorong tanggal keberangkatan ke 31 Januari.

Kantor Perwakilan Dagang AS mengatakan pada hari Senin bahwa Washington sedang memeriksa apakah akan memperpanjang pengecualian tarif senilai US$34 miliar impor Cina, setelah mengungkapkan pekan lalu bahwa dua ekonomi terbesar dunia hampir menandatangani penandatanganan perjanjian perdagangan "fase satu".

Pasar Asia beragam Selasa sore karena investor menunggu berita di bidang perdagangan, dengan Nikkei Jepang memimpin kenaikan sementara saham China daratan dan Hong Kong sebagian besar menurun.

Musim laba tetap menjadi fokus, dengan pemberi pinjaman Jerman Commerzbank menerbitkan kenaikan 35% awal dalam laba bersih kuartal ketiga pada hari Senin, sementara operator pertukaran Deutsche Boerse mengkonfirmasi target setahun penuh dan melaporkan kenaikan laba bersih 10%.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Bursa Saham Eropa Bergerak Terbatas

Tag: News



Ginting dan Jonatan Lolos ke Perempat Final Dengan Perjuangan Berbeda - Gudang Berita Viral Ginting dan Jonatan Lolos ke Perempat Final Dengan Perjuangan Berbeda
Jumat, 15 Nov 2019, 12:00:21 WIB, Dibaca : 3 Kali
Jabatan Ahok di BUMN Diputuskan Desember - Gudang Berita Viral Jabatan Ahok di BUMN Diputuskan Desember
Jumat, 15 Nov 2019, 12:00:21 WIB, Dibaca : 1 Kali
Erick Thohir Bakal Pecat Karyawan BUMN yang Terlibat Terorisme - Gudang Berita Viral Erick Thohir Bakal Pecat Karyawan BUMN yang Terlibat Terorisme
Jumat, 15 Nov 2019, 12:00:21 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print