Minggu, 22 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 11 Sep 2019, 16:00:05 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Bursa Saham Eropa Bergerak Positif  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, London - Bursa saham Eropa dibuka lebih tinggi pada hari Rabu pagi (11/9/2019) karena investor melihat ke depan untuk pertemuan kunci bank sentral.

Sementara ketegangan perdagangan dan risiko Brexit yang tidak sepakat telah mereda untuk saat ini.

Indeks acuan Eropa, Stoxx 600 naik 0,3% setelah bel pembukaan, sumber daya dasar melonjak ke kenaikan 1% sementara stok minyak dan gas turun 0,2%, karena sebagian besar sektor dan bursa utama diperdagangkan di wilayah positif seperti mengutip cnbc.com.



Bank Sentral Eropa (ECB) bertemu Kamis untuk memutuskan kebijakan moneter terbaru, dengan pasar hati-hati berharap paket stimulus baru untuk meningkatkan ekonomi zona euro yang sedang sakit.

Sementara itu, penasihat senior Gedung Putih Peter Navarro pada hari Selasa bergerak untuk menenangkan harapan untuk putaran berikutnya dari pembicaraan perdagangan AS-China, yang akan dimulai pada bulan Oktober.

China pada hari Rabu pindah untuk membebaskan 16 jenis produk AS dari tarif pembalasan tambahannya. Ini termasuk whey dan tepung ikan, digunakan sebagai pakan ternak, bersama dengan beberapa pelumas, menurut pernyataan dari Kementerian Keuangan Tiongkok. Pengecualian akan berlaku selama satu tahun dari 17 September.

Beijing juga diperkirakan akan membeli lebih banyak produk pertanian AS dengan harapan mempermanis sikap Washington dalam perdagangan dan mendapatkan kesepakatan yang lebih baik, South China Morning Post melaporkan pada hari Selasa.

Saham Asia diperdagangkan mixed Rabu sore, dengan saham China daratan sebagian besar lebih rendah sementara indeks di Hong Kong, Jepang dan Korea Selatan menguat.

Bank-bank Eropa telah menyuarakan keprihatinan yang meningkat tentang suku bunga terendah ECB menjelang pertemuan bank sentral pada hari Kamis, dengan Dewan Pemerintahan ECB diperkirakan akan menggandakan kebijakan yang menekan laba mereka. Presiden asosiasi bank tabungan Jerman bergabung dengan bank Belanda ING pada hari Selasa dalam mencerca kebijakan moneter longgar.

Sementara itu, Deutsche Bank mengatakan dalam sebuah catatan pada hari Selasa bahwa pihaknya sekarang memperkirakan 100 basis poin lebih lanjut dari penurunan suku bunga dari Federal Reserve AS, dan melihat pertumbuhan jatuh ke bawah 1,5% pada pertengahan 2020 dengan asumsi tidak ada eskalasi perang perdagangan.

Kembali ke Washington, kepergian Penasihat Keamanan Nasional AS John Bolton yang hawkish mengirim harga minyak ke arah selatan pada hari Selasa, dengan keluarnya terlihat mengurangi kemungkinan konflik militer antara AS dan Iran.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Jolene Marie Cholock-Rotinsulu Bahas Limbah di Global Landscapes Forum - Gudang Berita Viral Jolene Marie Cholock-Rotinsulu Bahas Limbah di Global Landscapes Forum
Minggu, 22 Sep 2019, 21:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pemkot Surabaya Menang Banding, Maspion Ajukan Kasasi - Gudang Berita Viral Pemkot Surabaya Menang Banding, Maspion Ajukan Kasasi
Minggu, 22 Sep 2019, 21:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Marcus: Bang Ahsan Nggak Fit Saja Bisa Masuk Final - Gudang Berita Viral Marcus: Bang Ahsan Nggak Fit Saja Bisa Masuk Final
Minggu, 22 Sep 2019, 21:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print