Selasa, 15 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 27 Sep 2019, 18:00:07 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Bursa Saham Eropa Bergerak Lebih Tinggi  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, London - Saham Eropa akan dibuka sedikit lebih tinggi pada hari Jumat (27/9/2019), dengan kenaikan dibatasi dengan meningkatnya ketidakpastian politik di Amerika Serikat.

FTSE 100 Inggris terlihat naik 11 poin menjadi 7.364. Indeks DAX Jerman naik 17 poin di 12.300. Indeks CAC Prancis naik 7 poin di 5.618, menurut indeks IG.

Fokus investor sebagian besar selaras dengan perkembangan politik di AS, setelah dikeluarkannya pengaduan tentang Whistleblower terhadap Presiden Donald Trump.



Laporan, yang diterbitkan pada hari Kamis, mengklaim pemimpin AS menyalahgunakan kantornya dengan meminta dukungan Ukraina untuk ikut campur dalam pemilihan AS 2020 dan bahwa pemerintahannya berusaha "mengunci" catatan percakapan antara Trump dan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky.

Ini menetapkan panggung untuk penyelidikan pemakzulan terhadap presiden yang diumumkan oleh Ketua DPR AS, Nancy Pelosi awal pekan ini.

Di depan perdagangan AS-China, para perunding di kedua belah pihak akan bertemu di Washington, DC, pada 10 Oktober, tiga orang yang dekat dengan pembicaraan tersebut pada hari Kamis seperti mengutip cnbc.com.

Di Asia, saham sebagian besar lebih rendah karena data baru menunjukkan keuntungan industri China untuk Agustus turun 2% dari tahun sebelumnya. Indeks MSCI dari saham Asia kecuali Jepang turun sekitar 0,3%.

Kembali ke Eropa, perkembangan politik yang lebih dekat dengan rumah juga membebani pikiran investor. Presiden Komisi Eropa, Jean-Claude Juncker mengatakan kepada sebuah surat kabar Jerman pada hari Jumat bahwa Inggris akan bertanggung jawab jika kesepakatan Brexit tidak ditemukan.

Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson pada hari Kamis mengatakan bahwa emosi perlu ditenangkan setelah adegan kemarahan di Parlemen hari sebelumnya. Partai Konservatifnya yang berkuasa akan memulai konferensi tahunannya di Manchester minggu depan.

Di tempat lain, investor akan melihat angka sentimen ekonomi zona euro yang akan dirilis pagi ini.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Internet Jangkau Seluruh Indonesia di Akhir 2020 - Gudang Berita Viral Internet Jangkau Seluruh Indonesia di Akhir 2020
Selasa, 15 Okt 2019, 10:00:08 WIB, Dibaca : 1 Kali
Tertutup, Berprofesi Sebagai Tukang Las dan Sering Terbangkan Drone - Gudang Berita Viral Tertutup, Berprofesi Sebagai Tukang Las dan Sering Terbangkan Drone
Selasa, 15 Okt 2019, 10:00:08 WIB, Dibaca : 1 Kali
SM Entertainment Ungkap Kesedihan Atas Kepergian Sulli - Gudang Berita Viral SM Entertainment Ungkap Kesedihan Atas Kepergian Sulli
Selasa, 15 Okt 2019, 10:00:08 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print