Selasa, 15 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 01 Okt 2019, 19:00:05 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Bursa Saham AS Siap Bergerak di Area Hijau  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, New York - Indeks saham berjangka AS diperdagangkan lebih tinggi pada Selasa pagi (1/10/2019).

Sekitar pukul 5:15 ET, Dow futures mengindikasikan pembukaan positif lebih dari 90 poin. Futures pada S&P 500 dan Nasdaq juga lebih tinggi.

Wall Street berakhir lebih tinggi pada hari Senin di belakang optimisme baru dalam pembicaraan perdagangan AS-China. Seorang juru bicara Departemen Keuangan AS mengatakan Gedung Putih “tidak bermaksud memblokir perusahaan-perusahaan China dari pencatatan saham di bursa saham AS saat ini.”



Ini melegakan beberapa kekhawatiran sebelumnya yang ditimbulkan oleh laporan minggu lalu bahwa AS telah berupaya membatasi investasi AS di China seperti mengutip cnbc.com.

Delegasi perdagangan dari Tiongkok dan AS akan memulai kembali pembicaraan perdagangan minggu depan.

Selain itu, para pedagang ingin mendengar dari Organisasi Perdagangan Dunia. Lembaga itu akan memutuskan sengketa subsidi pesawat yang dapat memungkinkan AS mengenakan tarif di Eropa.

Di bagian depan data, pembuatan angka-angka Indeks Manajer Pembelian akan dirilis pada jam 9:45 ET; angka-angka pengeluaran konstruksi akan keluar pada pukul 10 pagi waktu ET, serta angka sektor jasa Federal Reserve Dallas.

Di bagian depan penghasilan, Stitch Fix diatur untuk melaporkan setelah bel.

Ada sejumlah pidato Fed, termasuk Presiden Fed St Louis James Bullard pukul 9:15 ET.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Alasan Anggaran Pembangunan Flyover di Jakarta Membengkak - Gudang Berita Viral Alasan Anggaran Pembangunan Flyover di Jakarta Membengkak
Selasa, 15 Okt 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Infrastruktur Penghubung jadi Prioritas Lima Tahun ke Depan - Gudang Berita Viral Infrastruktur Penghubung jadi Prioritas Lima Tahun ke Depan
Selasa, 15 Okt 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Realme XT dengan 64MP Quad Camera Melenggang di Indonesia 23 Oktober - Gudang Berita Viral Realme XT dengan 64MP Quad Camera Melenggang di Indonesia 23 Oktober
Selasa, 15 Okt 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print