Selasa, 12 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 26 Okt 2019, 06:00:07 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Bursa Saham AS Naik Respon Laba Intel Inc  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, New York - Bursa saham AS berakhir naik pada hari Jumat (25/10/2019) karena investor menyambut pendapatan triwulanan yang kuat dari Intel seiring dengan kemajuan nyata pada front perdagangan AS-China.

S&P 500 naik 0,4% menjadi 3.022,53 dan diperdagangkan sebentar di atas rekor penutupan tertinggi. Indeks luas juga datang dalam beberapa inci dari tertinggi sepanjang masa intraday. Sektor teknologi ditutup pada rekor tinggi, naik lebih dari 1% pada hari Jumat.

"Jika tingkat yang lebih tinggi pada tahun 2018 dan memburuknya Perang Perdagangan menyebabkan data ekonomi yang lebih lemah pada tahun 2019, maka tingkat yang jauh lebih rendah dan pelunakan retorika dapat membantu perekonomian dan EPS," Tony Dwyer, kepala strategi pasar di Canaccord Genuity, menulis dalam sebuah catatan seperti mengutip cnbc.com.



Dow Jones Industrial Average ditutup 152,23 poin lebih tinggi, atau 0,6% pada 26.958,06. Nasdaq Composite naik 0,7% menjadi 8.243,12.

Saham Intel melonjak 8,1% setelah hasil pembuat chip melampaui ekspektasi analis. Intel juga mengeluarkan panduan yang lebih baik dari perkiraan untuk kuartal keempat.

Amazon, sementara itu, membukukan pendapatan lebih lemah dari yang diperkirakan. Raksasa e-commerce ini juga mengeluarkan panduan mengecewakan untuk musim liburan.

"Kekhawatiran Margin telah bergeser dari hanya sekitar dorongan 1-Hari sebelumnya, sekarang ke AWS, yang membukukan OM terendah dalam dua tahun," analis Credit Suisse Stephen Ju mengatakan dalam sebuah catatan.

"Langkah-langkah ini tidak diragukan lagi akan menempatkan Amazon dalam posisi kompetitif yang luar biasa, tetapi kami pikir menunggu giliran berikutnya untuk membeli penurunan itu masuk akal."

Saham Amazon awalnya turun 4,8% tetapi kemudian pulih untuk menutup 1,1% lebih rendah, membantu kenaikan pasar yang lebih luas.

Perusahaan lain yang melaporkan angka kuartalan minggu ini termasuk Visa dan Verizon. Visa membukukan pendapatan dan laba yang melampaui estimasi, mengangkat saham sebesar 1%. Verizon, sementara itu, turun 0,4%.

Hasil-hasil itu mengikuti sejumlah campuran laporan dari perusahaan seperti Microsoft, Tesla, 3M dan Twitter. Microsoft dan Tesla naik pada hari Kamis karena hasil yang lebih baik dari perkiraan. Namun, 3M dan Twitter meluncur di belakang laporan mereka.

Lebih dari 38% dari perusahaan S&P 500 membukukan pendapatan kuartal untuk kuartal ketiga sejauh ini, menurut FactSet. Dari perusahaan-perusahaan itu, 78% telah mengalahkan ekspektasi analis. Minggu ini adalah salah satu musim pendapatan tersibuk, dengan lebih dari 120 perusahaan melaporkan.

Pasar juga mendapat dorongan dari optimisme perdagangan. Perwakilan Dagang AS mengatakan bahwa China dan AS hampir menyelesaikan bagian dari kesepakatan perdagangan fase satu.

Rata-rata utama menuju kenaikan mingguan. Dow naik 0,8% untuk minggu ini. Sementara itu, S&P 500 dan Nasdaq masing-masing naik 1,3% dan 1,8%.

“Belum ada banyak berita terkait makro. Anda sudah mendapatkan hal-hal khusus penghasilan dan The Fed minggu depan, "kata Willie Delwiche, ahli strategi investasi di Baird. "Tetapi jika Anda mundur dan melihat apa yang terjadi pada S&P 500, pada awal bulan itu ada peluang untuk mogok, dan ternyata tidak. Langkah pertama peningkatan tidak memburuk, dan memang begitu. "

Di sisi data, sentimen konsumen turun sedikit pada Oktober menjadi 95,5, menurut Survei Konsumen Universitas Michigan. Itu turun dari pembacaan awal 96, tetapi di atas cetak September akhir 93,2.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Bursa Saham AS Naik Respon Laba Intel Inc

Tag: News



Tim Estafet Putra Indonesia Diharapkan Mendulang Emas - Gudang Berita Viral Tim Estafet Putra Indonesia Diharapkan Mendulang Emas
Selasa, 12 Nov 2019, 18:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Terimbas Resesi, Harga Properti di Australia dan Singapura Makin Mahal - Gudang Berita Viral Terimbas Resesi, Harga Properti di Australia dan Singapura Makin Mahal
Selasa, 12 Nov 2019, 18:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Richard Mainaky Dampingi Buah Hati Di Sirkuit Nasional - Gudang Berita Viral Richard Mainaky Dampingi Buah Hati Di Sirkuit Nasional
Selasa, 12 Nov 2019, 18:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print