Senin, 18 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 05 Nov 2019, 19:00:10 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Bursa Saham AS Masih Bisa Naik Lagi  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, New York - Indeks saham berjangka AS lebih tinggi pada Selasa pagi (5/11/2019) setelah Wall Street membukukan rekor penutupan pada hari Senin.

Pada sekitar pukul 5 pagi ET, Dow futures naik 78 poin dan mengindikasikan pembukaan positif lebih dari 62 poin, sementara futures pada S&P 500 dan Nasdaq juga lebih tinggi seperti mengutip cnbc.com.

Penghasilan yang kuat, data ekonomi yang lebih menjanjikan, dan optimisme atas kemungkinan kesepakatan perdagangan AS-China membuat Dow Jones Industrial Average bergabung dengan S&P 500 dan Nasdaq Composite pada rekor tertinggi pada hari Senin.



Kenaikan Dow tahun-ke-tahun sekarang berada di sekitar 18%, sementara S&P 500 naik lebih dari 22% dan Nasdaq lebih dari 27% sejauh tahun ini.

Fokus pasar tetap selaras dengan diskusi perdagangan, dengan Reuters melaporkan pada hari Senin bahwa China mendorong Presiden AS, Donald Trump untuk menghapus lebih banyak tarif yang diberlakukan pada bulan September 2019.

Permintaan ini sebagai bagian dari kesepakatan perdagangan "fase satu" yang banyak dipuji antara kedua negara.

Pedagang juga akan melihat data ekonomi Selasa pagi. Neraca perdagangan, impor dan ekspor September akan dirilis pada pukul 9:30 pagi waktu ET sebelum data November Redbook pada jam 9:55 pagi waktu ET.

Angka komposit dan layanan PMI (indeks pembelian manajer) untuk Oktober diharapkan pada pukul 10:45 ET, diikuti oleh PMI non-manufaktur dan sejumlah angka non-manufaktur lainnya di 11: a. ET.

Di depan pendapatan, Allergan dan Becton Dickinson akan melaporkan sebelum bel pada hari Selasa.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Bursa Saham AS Masih Bisa Naik Lagi

Tag: News



 Pagi Ini, Jakarta Diprakirakan Cerah Berawan  - Gudang Berita Viral Pagi Ini, Jakarta Diprakirakan Cerah Berawan
Senin, 18 Nov 2019, 06:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
 PT Mega Manunggal Properti Buy Back 9% Saham  - Gudang Berita Viral PT Mega Manunggal Properti Buy Back 9% Saham
Senin, 18 Nov 2019, 06:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Kerja Sama, UC-Huawei Berdayakan Ekosistem Digital  - Gudang Berita Viral Kerja Sama, UC-Huawei Berdayakan Ekosistem Digital
Senin, 18 Nov 2019, 06:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print