Jumat, 15 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 30 Okt 2019, 19:00:08 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Bursa Saham AS juga Nantikan Sikap Fed  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, New York - Indeks saham berjangka AS beragam pada Rabu pagi (30/10/2019), karena para pelaku pasar menunggu keputusan Federal Reserve tentang suku bunga.

Sekitar pukul 6:30 pagi waktu ET, Dow futures mengindikasikan pembukaan positif sekitar 20 poin. Futures pada S&P,yang sempat menyentuh tertinggi sepanjang masa pada hari Selasa, dan Nasdaq sedikit berubah dari sesi sebelumnya.

Pergerakan dalam perdagangan premarket terjadi menjelang penurunan suku bunga seperempat poin yang diharapkan oleh bank sentral AS. Ini akan menandai kali ketiga tahun ini The Fed menurunkan biaya pinjaman seperti mengutip cnbc.com.



Ke depan, ekspektasi pasar untuk penurunan suku bunga pada bulan Desember berada pada 23%, menurut alat FedWatch CME Group, dibandingkan dengan hampir 70% awal bulan ini.

Sementara itu, sebuah laporan oleh Reuters yang diterbitkan Selasa mengutip seorang pejabat administrasi AS yang tidak disebutkan namanya yang mengatakan perjanjian perdagangan sementara antara AS dan China mungkin tidak selesai pada waktunya untuk penandatanganan di Chili bulan depan.

Washington dan Beijing memperoleh kesepakatan perdagangan terbatas awal bulan ini, dalam upaya untuk mengakhiri perselisihan yang berlarut-larut yang telah menghancurkan pasar keuangan dan memukul pertumbuhan global.

Pasar telah mengharapkan dua ekonomi terbesar dunia untuk mengamankan gencatan senjata perdagangan pada pertemuan puncak Kerjasama Ekonomi Asia-Pasifik pada pertengahan November.

Di bagian depan data, daftar gaji ADP untuk bulan Oktober akan dirilis sekitar pukul 8:15 ET. Pembacaan awal produk domestik bruto AS untuk kuartal ketiga akan mengikuti sedikit nanti di sesi.

Dalam berita perusahaan, General Electric melaporkan pendapatan dan pendapatan yang melampaui ekspektasi analis. GlaxoSmithKline, CME Group, dan Yum Brands adalah beberapa di antara perusahaan besar lainnya yang akan melaporkan laba sebelum bel pembukaan.

Apple, Facebook, dan Starbucks dijadwalkan untuk memposting angka kuartalan terbaru mereka setelah penutupan pasar.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Bursa Saham AS juga Nantikan Sikap Fed

Tag: News



Risiko Konsumsi Daging Hewan Potong yang Tercemar Antibiotik - Gudang Berita Viral Risiko Konsumsi Daging Hewan Potong yang Tercemar Antibiotik
Jumat, 15 Nov 2019, 09:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Gojek Kembali Hadirkan Festival Kuliner Online Terbesar di Indonesia - Gudang Berita Viral Gojek Kembali Hadirkan Festival Kuliner Online Terbesar di Indonesia
Jumat, 15 Nov 2019, 09:00:11 WIB, Dibaca : 1 Kali
Princess Megonondo Siap Berkompetisi di Ajang Miss World 2019 - Gudang Berita Viral Princess Megonondo Siap Berkompetisi di Ajang Miss World 2019
Jumat, 15 Nov 2019, 09:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print