Senin, 26 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 09 Agu 2019, 19:00:05 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Bursa Saham AS di Jalur Pelemahan  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, New York - Indeks saham berjangka AS jatuh pada hari Jumat (9/8/2019) karena investor bersiap untuk hari liar lainnya di tengah kekhawatiran perang perdagangan yang masih ada.

Pada sekitar 7:26 ET, berjangka Dow Jones Industrial Average turun 159 poin, menunjukkan penurunan 139 poin pada pembukaan. Futures pada S&P 500 dan Nasdaq juga lebih rendah seperti mengutip cnbc.com.

Semalam, Bloomberg melaporkan bahwa AS menunda memberikan izin kepada perusahaan AS untuk menggunakan produk Huawei, mengutip orang-orang yang mengetahui masalah tersebut. Ini terjadi setelah China memutuskan untuk berhenti membeli tanaman Amerika dan setelah AS secara resmi menyatakan China sebagai manipulator mata uang awal pekan ini.



Saham chip jatuh karena berita. Teknologi Micron dan Advanced Micro Devices keduanya diperdagangkan lebih dari 1% lebih rendah di premarket sementara Skyworks Solutions tergelincir 0,7%.

Saham mengalami minggu yang bergejolak, dengan indeks utama mencatat penjualan satu hari terbesar mereka tahun ini pada hari Senin. Indeks memulihkan beberapa kerugian pada hari Selasa.

Pada hari Rabu, saham melanjutkan aksi jual mereka karena para investor mengisi obligasi pemerintah dan emas yang secara tradisional lebih aman sebelum kembali tajam. Pada penutupan Kamis, indeks telah memulihkan sebagian besar kerugian mereka dari penurunan Senin.

Namun, para pedagang juga mengawasi pasar obligasi, di mana selera baru-baru ini untuk utang AS telah mendorong indikator resesi pasar obligasi dekat dengan zona peringatan. Jika investor memicu peringatan resesi di pasar obligasi yang cenderung negatif untuk saham.

Di Eropa, saham bank memimpin pasar lebih rendah pada Jumat pagi karena pemberi pinjaman Italia jatuh pada ketidakpastian politik di negara itu.

Pemerintah koalisi Italia meledak pada Kamis malam, ketika wakil perdana menteri dan pemimpin partai Lega yang berkuasa di Italia, Matteo Salvini, menyatakan pengaturan itu tidak bisa dilaksanakan dan menyerukan pemilihan umum yang baru.




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Ciptakan Hidup Sehat, PLN Turut Bentuk Gang Hijau  - Gudang Berita Viral Ciptakan Hidup Sehat, PLN Turut Bentuk Gang Hijau
Senin, 26 Agu 2019, 01:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Antonio Conte Ingin Maksimalkan Setiap Peluang  - Gudang Berita Viral Antonio Conte Ingin Maksimalkan Setiap Peluang
Senin, 26 Agu 2019, 01:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Warga Gresik Geruduk Pengajian yang Diduga Syi Warga Gresik Geruduk Pengajian yang Diduga Syi'ah
Senin, 26 Agu 2019, 01:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print