Selasa, 12 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 29 Okt 2019, 06:00:12 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Bursa Saham AS Cetak Rekor Tertinggi  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, New York - Indeks S&P 500 mencapai rekor tertinggi pada hari Senin (28/10/2019) karena investor menyambut pendapatan yang kuat dan kemajuan pada perdagangan AS-China.

S&P 500 naik 0,6% menjadi 3.039,42, berakhir di atas 3,027,98, rekor yang ditetapkan pada 26 Juli. Dow Jones Industrial Average naik 0,5%, atau 132,66 poin menjadi 27.090,72. Nasdaq Composite naik 1% menjadi 8.325,99.

"Pasar mengirimkan Anda pesan yang sangat kuat: Saham-saham siklus mulai pulih dan kinerjanya lebih baik," kata Andrew Slimmon, direktur pelaksana Morgan Stanley Investment Management seperti mengutip cnbc.com. "Jika ekonomi akan mencapai titik yang sangat buruk, saham ini tidak akan pulih."



"Pasar akhirnya menembus kisaran perdagangan ini dan mengarah lebih tinggi," katanya. “Data ekonomi lebih baik dari yang diharapkan. Penghasilan lebih baik dari yang diharapkan.”

Saham Microsoft berkontribusi pada kenaikan Senin, naik 2,5% di tengah berita perusahaan memenangkan kontrak cloud US$10 miliar dari Departemen Pertahanan. AT&T naik lebih dari 4% setelah mengumumkan rencana tiga tahun yang mencakup penambahan dua anggota dewan baru dan penjualan hingga bisnis non-inti senilai US$10 miliar pada tahun 2020.

Alphabet naik hampir 2% di depan laba, tetapi saham tergelincir dalam perdagangan setelah jam setelah hasil perusahaan dirilis.

Pergerakan Senin ke rekor tertinggi memperpanjang pasar bull terpanjang kedua hingga 3.885 hari. Sejauh ini terpanjang kedua, menurut data dari Bespoke Investment Group.

Presiden Donald Trump meminta tweet untuk mencatat rekor tertinggi "kemenangan besar untuk pekerjaan, 401-K, dan, terus terang, SEMUA ORANG."

Setelah mencapai tertinggi baru pada 26 Juli, S&P 500 mengalami aksi jual tajam di tengah kekhawatiran resesi ekonomi pada Agustus. Bulan itu, S&P 500 turun 1,8%.

Indeks berjuang hingga September tetapi telah rebound kuat pada Oktober. Sekarang naik lebih dari 6% dari terendah Agustus.

Kenaikan 1,2% minggu lalu mengatur panggung untuk potensi kenaikan S&P 500, kata Craig Johnson, kepala teknisi pasar di Piper Jaffray.

"Latar belakang teknis membaik minggu lalu ketika SPX akhirnya menjauhkan diri dari level 3.000 poin magnetik," kata Johnson. "Penutupan di atas 3.026 akan memvalidasi breakout rekor tinggi dan kemungkinan membuka pintu ke leg baru yang lebih tinggi."

Saham mendapat dorongan baru-baru ini dari laba yang lebih baik dari perkiraan. Dari 206 perusahaan S&P 500 yang dilaporkan hingga Senin pagi, 78% telah melampaui ekspektasi analis, menurut FactSet.

Walgreens Boots Alliance, AT&T dan Spotify adalah beberapa perusahaan yang melaporkan laba yang lebih kuat dari perkiraan pada hari Senin. Walgreens naik sebanyak 1,9% sebelum diperdagangkan 0,7% lebih tinggi. Spotify melonjak 16,2%.

"Pasar ekuitas AS telah dikejutkan oleh kekuatan hasil 3Q," kata Sean Darby, ahli strategi ekuitas global di Jefferies, dalam sebuah catatan. "Dengan musim pendapatan AS menghasilkan serangkaian hasil positif dan investor memposisikan sangat menentang risiko di samping suku bunga riil AS yang negatif, kami percaya ada kenaikan lebih lanjut untuk ekuitas global."

Peningkatan pada front perdagangan AS-China juga telah mengangkat sentimen investor baru-baru ini. Pejabat AS dan Cina mengatakan bahwa mereka "hampir menyelesaikan" beberapa bagian dari perjanjian perdagangan.

Kantor berita pemerintah China Xinhua juga menunjukkan kemajuan yang dicapai dalam perdagangan. Dua negara ekonomi terbesar di dunia telah memberlakukan tarif barang-barang satu sama lain bernilai miliaran dolar sejak awal 2018, menghancurkan pasar keuangan dan memburuknya sentimen bisnis dan konsumen.

Apple, UnitedHealth dan J.P. Morgan Chase adalah di antara saham yang membantu S&P 500 menawar rekor tertinggi baru. Saham Apple naik lebih dari 11% pada Oktober di tengah optimisme sekitar penjualan iPhone 11.

UnitedHealth telah rally 13,7% untuk bulan ini, sementara J.P. Morgan Chase telah naik 7,5% di tengah harapan bahwa suku bunga telah mencapai titik terendah.

Langkah Senin datang menjelang pertemuan Fed yang sangat dinanti akhir pekan ini. The Fed sebagian besar diperkirakan akan memotong suku bunga sebesar 25 basis poin untuk ketiga kalinya tahun ini.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Bursa Saham AS Cetak Rekor Tertinggi

Tag: News



Bivitri: Kami Tak Perlu Mengajari Pak Mahfud - Gudang Berita Viral Bivitri: Kami Tak Perlu Mengajari Pak Mahfud
Selasa, 12 Nov 2019, 20:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
BMKG Imbau Potensi Curah Hujan Lebat Sepekan ke Depan - Gudang Berita Viral BMKG Imbau Potensi Curah Hujan Lebat Sepekan ke Depan
Selasa, 12 Nov 2019, 20:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
KPK Temukan 1,5 Juta Orang Penerima Bansos di Papua Tak Seusai NIK - Gudang Berita Viral KPK Temukan 1,5 Juta Orang Penerima Bansos di Papua Tak Seusai NIK
Selasa, 12 Nov 2019, 20:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print