Senin, 23 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 07 Sep 2019, 06:00:04 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Bursa Saham AS Cenderung Stagnan  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, New York - Bursa saham AS berakhir sedikit berubah pada hari Jumat (6/9/2019) setelah rilis data pekerjaan yang mengecewakan. Tetapi membukukan keuntungan mingguan beruntun pada optimisme di sekitar hubungan perdagangan AS-China.

Dow Jones Industrial Average mengakhiri hari naik 69,31 poin, atau 0,3% pada 26.797,46. S&P 500 naik hanya 0,1% menjadi ditutup pada 2.978,71. Sementara Nasdaq Composite tergelincir 0,2% menjadi 8.103,07 seperti mengutip cnbc.com.

Untuk minggu ini, Dow dan S&P 500 keduanya naik setidaknya 1,5%. Sementara Nasdaq naik 1,8%. Keuntungan itu datang di tengah harapan bahwa dua negara ekonomi terbesar di dunia itu dapat segera membuat kemajuan besar dalam melemahkan sengketa perdagangan mereka yang berlarut-larut.



Kementerian Perdagangan China mengatakan Kamis bahwa Liu He, negosiator perdagangan utama negara itu, berbicara melalui telepon dengan Perwakilan Dagang AS Robert Lighthizer dan Menteri Keuangan Steven Mnuchin.

Mereka sepakat untuk bertemu pada awal Oktober untuk putaran negosiasi berikutnya, menurut Kementerian Perdagangan Tiongkok. Orang dalam China juga mengisyaratkan bahwa pembicaraan perdagangan yang akan datang dapat mengarah pada "terobosan."

"Fakta bahwa indeks utama mencapai tertinggi baru lima minggu secara terpadu mengkonfirmasi akhir dari mundurnya Agustus, dan menghalangi putaran lain dalam perang perdagangan, reli skala yang lebih besar kemungkinan sedang berlangsung di pasar saham," kata Ken Berman, pendiri Gorilla Trades, dalam sebuah catatan.

Harapan kemajuan antara China dan AS mengimbangi kekhawatiran seputar ekonomi.

Ekonomi AS menambah 130.000 pekerjaan pada Agustus, Departemen Tenaga Kerja mengatakan Jumat. Ini menandai perlambatan bulanan ketiga berturut-turut dalam pertumbuhan pekerjaan. Ekonom yang disurvei oleh Dow Jones memperkirakan pekerjaan akan tumbuh 150.000 bulan lalu.

Pengangguran tetap stabil pada tingkat 3,7% sementara upah tumbuh lebih dari yang diharapkan. Upah meningkat sebesar 0,4% pada basis bulan ke bulan dan sebesar 3,2% dari tahun ke tahun.

Imbal hasil Treasury turun dari tertinggi sesi mereka pada data. Imbal hasil Treasury 10-tahun turun menjadi 1,57% dari sekitar 1,6% pada hari sebelumnya.

"Angka penggajian itu tidak besar, tetapi tidak buruk," kata Jeff Kravetz, direktur investasi regional di Bank Wealth Management AS. "Itu mungkin membuat The Fed tetap pada jalur untuk penurunan suku bunga."

Data dan langkah Jumat datang ketika investor mencari petunjuk tentang langkah kebijakan moneter Federal Reserve berikutnya akhir bulan ini. Ekspektasi pasar untuk penurunan suku bunga 25 basis poin berada pada 91,2%, menurut alat FedWatch CME Group.

Ketua Fed, Jerome Powell mengatakan Jumat bahwa bank sentral akan bertindak sesuai kebutuhan untuk mempertahankan ekspansi ekonomi saat ini, mencatat ia tidak mengharapkan ekonomi AS jatuh ke dalam resesi.

Gregory Faranello, kepala suku bunga AS di AmeriVet Securities, mengatakan komentar Powell tidak mengubah pandangan pasar untuk pertemuan September. "Namun, jika data bertahan selama sisa tahun 2019, itu meningkatkan standar di masa depan untuk pelonggaran di masa depan."

Dalam berita perusahaan, saham Lululemon melonjak lebih dari 7% pada hasil kuartalan yang melampaui ekspektasi analis. Pembuat pakaian mengatakan penjualan toko yang sama, metrik utama untuk pengecer, naik 15% untuk periode tahun sebelumnya. Jewel's End dan Signet Jewellers juga masing-masing naik 2,5% dan 4%, karena pendapatan yang lebih baik dari perkiraan.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Penderita ISPA di Daerah Terdampak Karhutla Terus Bertambah - Gudang Berita Viral Penderita ISPA di Daerah Terdampak Karhutla Terus Bertambah
Senin, 23 Sep 2019, 12:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Aneh Tapi Begitu Adanya, Pohon Kelapa di Tengah Jalan Setapak Baru - Gudang Berita Viral Aneh Tapi Begitu Adanya, Pohon Kelapa di Tengah Jalan Setapak Baru
Senin, 23 Sep 2019, 12:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kemenhub Bangun Sarana Transportasi di Objek Superprioritas - Gudang Berita Viral Kemenhub Bangun Sarana Transportasi di Objek Superprioritas
Senin, 23 Sep 2019, 12:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print