Rabu, 18 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 03 Sep 2019, 19:00:05 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Bursa Saham AS Bisa Turun  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, New York - Indeks saham berjangka AS turun tajam pada Selasa (3/9/2019), setelah dua negara ekonomi terbesar di dunia itu mulai mengenakan tarif baru pada barang satu sama lain.

Sekitar pukul 7 pagi ET, Dow Jones Industrial Average berjangka turun 200 poin, menyiratkan penurunan 202 poin pada pembukaan. Futures pada S&P 500 dan Nasdaq 100 keduanya lebih rendah. Penurunan terjadi setelah investor mengamati libur pasar pada hari Senin.

Pembuat chip seperti Nvidia dan Skyworks Solutions masing-masing turun 1,3% dan 0,5% di premarket. Saham ritel Ulta Beaut, Tiffany dan Nike semua diperdagangkan lebih rendah sebelum bel. Boeing dan Caterpillar keduanya turun lebih dari 1% bersama dengan Apple seperti mengutip cnbc.com.



AS memberlakukan tarif 15% untuk berbagai barang China pada hari Minggu, sementara China memberlakukan biaya baru untuk produk AS mulai 1 September. Ini menandai eskalasi terbaru dalam perang dagang jangka panjang mereka.

Kedua negara telah mengenakan tarif barang-barang satu sama lain bernilai miliaran dolar sejak awal 2018, menghancurkan pasar keuangan dan memburuknya sentimen bisnis dan konsumen.

Presiden Donald Trump mengatakan para pejabat dari kedua belah pihak masih berencana untuk bertemu akhir bulan ini, meskipun ketegangan meningkat.

Pada hari Senin, Beijing mengajukan keluhan terhadap Washington di Organisasi Perdagangan Dunia atas bea masuk A.S. China mengklaim putaran tarif terbaru melanggar konsensus yang dicapai oleh para pemimpin kedua negara di Osaka, Jepang.
Ketidakpastian Brexit

Selain dari perdagangan, pelaku pasar terus memantau kejatuhan krisis konstitusional Inggris atas Brexit.

Anggota parlemen Inggris kembali dari reses musim panas pada hari Selasa, dengan sekelompok anggota parlemen lintas partai (anggota parlemen) diperkirakan akan mengajukan debat darurat dan menguasai agenda House of Commons.

Langkah ini merupakan upaya untuk menghentikan apa yang disebut Brexit "tidak ada kesepakatan" pada 31 Oktober, yang dilihat oleh banyak orang di dalam dan di luar parlemen sebagai skenario "tepi tebing" yang harus dihindari dengan segala cara.

Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson dapat menyerukan pemilihan umum cepat jika anggota parlemen oposisi memberikan suara menentang Brexit yang tidak sepakat minggu ini.

Sterling jatuh di bawah $ 1,20 pada Selasa pagi, mencapai level yang tidak terlihat sejak Oktober 2016.
Data, penghasilan

Di sisi data, angka-angka Indeks Pembelian Manajer Pembelian (PMI) untuk bulan Agustus akan dirilis sekitar pukul 09.45 ET. Indeks manufaktur Institute for Supply Management (ISM) untuk bulan Agustus dan data pengeluaran konstruksi untuk bulan Juli akan dirilis sedikit kemudian di sesi ini.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Makanan Tinggi Lemak Picu Reaksi Radang Berbeda pada Tiap Orang - Gudang Berita Viral Makanan Tinggi Lemak Picu Reaksi Radang Berbeda pada Tiap Orang
Rabu, 18 Sep 2019, 12:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Hanya Tiga Kali Rapat Langsung Sah, Formappi: Mereka Seperti Kesetanan - Gudang Berita Viral Hanya Tiga Kali Rapat Langsung Sah, Formappi: Mereka Seperti Kesetanan
Rabu, 18 Sep 2019, 12:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Wakil Ketua KPK Laode Minta Menkumham Yasonna Laoly Jangan Bohong - Gudang Berita Viral Wakil Ketua KPK Laode Minta Menkumham Yasonna Laoly Jangan Bohong
Rabu, 18 Sep 2019, 12:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print