Selasa, 17 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 27 Agu 2019, 20:00:05 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Bursa Saham AS Bisa Positif  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, New York - Indeks saham berjangka AS mengindikasikan pembukaan Selasa (27/8/2019) sedikit lebih tinggi karena investor memantau perkembangan hubungan perdagangan antara Washington dan Beijing.

Pada 6:51 ET, berjangka Dow Jones Industrial Average diperdagangkan 5 poin lebih tinggi dan menunjuk ke pembukaan positif tersirat lebih dari 50 poin, sementara S&P 500 dan Nasdaq 100 futures keduanya tampaknya dibuka lebih tinggi, seperti mengutip cnbc.com.

Sentimen naik lagi pada hari Selasa setelah China mengumumkan langkah-langkah yang bertujuan untuk meningkatkan konsumsi, termasuk berpotensi menghapus pembatasan pembelian mobil. Saham otomotif naik secara luas di tengah berita.



Ford Motor dan General Motors masing-masing naik 0,5% dan 0,7%. Fiat Chrysler dan Ferrari masing-masing naik lebih dari 1% pada volume perdagangan ringan.

Komentar dari dua ekonomi terbesar dunia pada hari Senin menyarankan pemulihan hubungan potensial menyusul peningkatan ketegangan perdagangan selama akhir pekan.

Menyusul KTT Kelompok Tujuh (G-7) di Biarritz, Prancis pada hari Senin, Presiden Donald Trump meramalkan kesepakatan perdagangan dengan China, mengutip tekanan ekonomi terhadap Beijing, sementara China juga menyerukan resolusi untuk sengketa yang sedang berlangsung.

Saham menguat karena komentar Trump. Dow, S&P 500 dan Nasdaq Composite semuanya naik lebih dari 1% karena saham semikonduktor dan Apple naik.

Namun, klaim Trump di G-7 bahwa China memanggil negosiator perdagangan utama AS untuk menyalakan kembali diskusi telah dipertanyakan oleh Hu Xijin, pemimpin redaksi Global Times, yang mengatakan dalam tweet bahwa negosiator dari kedua negara tidak berbicara melalui telepon. Tabloid Hu dijalankan oleh People's Daily, surat kabar resmi Partai Komunis China yang berkuasa.

Di bagian depan data, data Harga Home S & P / Case-Shiller dijadwalkan pada pukul 2:00 siang. ET.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Tim Unesa Berlaga di Kompetisi Robot Penjelajah Udara di Turki - Gudang Berita Viral Tim Unesa Berlaga di Kompetisi Robot Penjelajah Udara di Turki
Selasa, 17 Sep 2019, 09:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Asap Karhutla Picu Hipoksia, Bahaya Bagi Jantung dan Pembuluh Darah - Gudang Berita Viral Asap Karhutla Picu Hipoksia, Bahaya Bagi Jantung dan Pembuluh Darah
Selasa, 17 Sep 2019, 09:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Ayok ke Bali! Fenomena Tanpa Bayangan Bakal Terjadi Oktober Depan - Gudang Berita Viral Ayok ke Bali! Fenomena Tanpa Bayangan Bakal Terjadi Oktober Depan
Selasa, 17 Sep 2019, 09:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print