Selasa, 12 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 31 Okt 2019, 19:00:07 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Bursa Saham AS Bisa Negatif  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, New York - Indeks saham berjangka AS berbalik lebih rendah pada hari Kamis (31/10/2019) setelah sebuah laporan menimbulkan keraguan tentang kesepakatan perdagangan jangka panjang AS-China.

Pada sekitar 7:10 ET, berjangka Dow Jones Industrial Average turun 70 poin, menunjukkan kerugian 64 poin. S&P 500 dan Nasdaq 100 berjangka juga turun.

Bloomberg News melaporkan pada hari Kamis, mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya, bahwa pejabat Tiongkok telah meragukan kemungkinan kesepakatan perdagangan jangka panjang dengan AS seperti mengutip cnbc.com.



Laporan itu mengirim saham berjangka jatuh setelah mereka diperdagangkan lebih tinggi. Indikator perdagangan Caterpillar tergelincir 0,9% sementara saham Micron Technology turun 1,1% di premarket.

Investor merasa optimis tentang perdagangan AS-Cina baru-baru ini karena kedua belah pihak menunjukkan kemajuan pada perjanjian "fase satu" yang ditandatangani pada bulan November. China dan AS telah terlibat perang dagang sejak tahun lalu, menampar tarif barang-barang mereka senilai miliaran dolar.

Futures telah mulai Kamis pada catatan positif setelah Federal Reserve memangkas suku bunga sebesar 25 basis poin untuk ketiga kalinya tahun ini pada hari Rabu. Komentar dari Ketua Jerome Powell mengindikasikan bahwa bank sentral akan berhenti sejenak untuk pelonggaran kebijakan moneter untuk saat ini, tetapi tidak akan ada kenaikan sampai inflasi naik "secara signifikan."

Bursa berjangka juga mendapat dorongan di awal sesi dari Apple dan Facebook, yang diperdagangkan lebih tinggi pada pendapatan yang lebih baik dari perkiraan.

Saham Apple naik 1,7% setelah raksasa teknologi itu membukukan laba per saham $ 3,03 dengan pendapatan US$64 miliar. Analis yang disurvei oleh Refinitiv memperkirakan laba $ 2,84 per saham atas penjualan US$62,99 miliar. Pendapatan iPhone dan layanan perusahaan juga melampaui estimasi.

Facebook, sementara itu, naik lebih dari 4% setelah perusahaan media sosial melaporkan laba US$2,12 per saham, melampaui estimasi Refinitiv $ 1,91 per saham. Facebook juga melaporkan pendapatan rata-rata yang lebih kuat dari yang diperkirakan per pengguna.

Sejauh ini, dua pertiga dari S&P 500 telah melaporkan angka triwulanan. Dari perusahaan-perusahaan itu, 75% membukukan hasil yang lebih baik dari perkiraan, data FactSet menunjukkan.

Dalam berita perusahaan lainnya, pembuat mobil Italia-Amerika, Fiat Chrysler (FCA) akan melaporkan laba pada hari Kamis setelah mengumumkan merger tengara dengan saingan Prancis PSA Peugeot Citroen, yang akan menciptakan pembuat mobil terbesar keempat di dunia.

FCA akan membayar dividen khusus 5,5 miliar euro (US$6,1 miliar) dan kedua perusahaan akan bergabung melalui pertukaran 50-50 saham. Saham perusahaan baru akan terdaftar di New York, Paris dan Milan.

Sejumlah data ekonomi akan dirilis sekitar pukul 8:30 pagi waktu ET, Kamis, termasuk indeks harga PCE (pengeluaran konsumsi pribadi) dan angka indeks harga PCE Inti, bersama dengan pendapatan dan pengeluaran pribadi. Angka-angka juga diharapkan pada upah dan klaim pengangguran mingguan terbaru.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Bursa Saham AS Bisa Negatif

Tag: News



 Tips Sehat Ala Jauhari Johan  - Gudang Berita Viral Tips Sehat Ala Jauhari Johan
Selasa, 12 Nov 2019, 04:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Percakapan Tentang Belanja Terjadi di Twitter  - Gudang Berita Viral Percakapan Tentang Belanja Terjadi di Twitter
Selasa, 12 Nov 2019, 04:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Jokowi Juga Singgung Ketika Mega tak Salami Paloh  - Gudang Berita Viral Jokowi Juga Singgung Ketika Mega tak Salami Paloh
Selasa, 12 Nov 2019, 04:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print