Kamis, 21 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 06 Nov 2019, 19:00:39 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Bursa Saham AS Bisa Bergerak Terbatas  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, New York - Indeks saham berjangka AS sedikit berubah pada Rabu pagi (6/11/2019) setelah Dow Jones Industrial Average membukukan rekor penutupan baru pada Selasa.

Sekitar pukul 5:40 ET, Dow futures beringsut masuk dan keluar dari wilayah negatif. Berjangka pada S&P 500 dan Nasdaq juga terhenti.

Sesi hari Selasa melihat Dow inch 0,1% lebih tinggi untuk ditutup pada rekor lain, kenaikan hari ketiga berturut-turut.



Investor sedang menunggu sinyal tentang pelonggaran sengketa perdagangan yang berkepanjangan antara AS dan China. Kedua belah pihak sedang berupaya menuju kesepakatan "fase satu", dengan China mendorong Presiden AS Donald Trump untuk menghapus lebih banyak tarif yang dikenakan pada bulan September atas barang-barang China senilai sekitar $ 125 miliar, menurut laporan.

Di depan data, angka produktivitas industri dan data biaya tenaga kerja unit untuk kuartal ketiga akan dirilis pada pukul 9:30 pagi waktu ET seperti mengutip cnbc.com.

Penghasilan perusahaan tetap menjadi fokus, dengan data FactSet menunjukkan bahwa 75% dari perusahaan S&P 500 yang dilaporkan sejauh ini telah melampaui ekspektasi analis.

CVS Health dan Humana akan mempublikasikan laba sebelum bel hari Rabu. Qualcomm, Expedia, TripAdvisor, Fox Corp, dan Papa John's adalah di antara mereka yang akan melaporkan setelah bel.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Bursa Saham AS Bisa Bergerak Terbatas

Tag: News



Bengawan Solo Tercemar Limbah Alkohol sampai Peternakan Babi - Gudang Berita Viral Bengawan Solo Tercemar Limbah Alkohol sampai Peternakan Babi
Kamis, 21 Nov 2019, 00:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Golkar Disinyalir Bakal Pecah, Kader Butuh Figur yang Merangkul - Gudang Berita Viral Golkar Disinyalir Bakal Pecah, Kader Butuh Figur yang Merangkul
Kamis, 21 Nov 2019, 00:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Mantan Staf Konsulat Inggris Mengaku Disiksa Polisi Tiongkok - Gudang Berita Viral Mantan Staf Konsulat Inggris Mengaku Disiksa Polisi Tiongkok
Kamis, 21 Nov 2019, 00:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print